Lifestyle

BCBGMAXAZRIA Resmi Hadir di Indonesia via Mapemall.com

Sumber: 123rf

Mapemall.com memperluas portofolio dengan menambah BCBGMAXAZRIA. Hal ini sekaligus menandakan resminya merek fesyen asal Tunisia ini masuk ke pasar mode Indonesia.

Berasal dari ide desainer Max Azria, merek ini lahir pada tahun 1989. Sejak pertama kali dipasarkan Max Azria secara konsisten menghadirkan desain pakaian modern dan elegan untuk perempuan. Penggunaan bordir dan potongan yang berkesan mewah menjad ciri khas merek ini.

BCBC sendiri merupakan singkatan dari ungkapan Bahasa Perancis, bon chic, bon genre. Ungkapan ini berarti good style, good attitude yang digunakan Maz Azria untuk mempertegas target pasarnya. Ciri khas lain dari merek ini juga datang dari gaya desain yang merupakan gabungan antara pakaian gaya Eropa dan Amerika.

Kehadiran BCBGMAXAZRIA menandakan authentic brand keempat yang berhasil dibawa ke Indonesia oleh mapemall.com pada tahun 2020. Sebelumnya, e-commerce ini menghadirkan Pepe Jeans, Typo, dan The Athlete Foot.

“Akan ada lebih banyak merek-merek internasional yang hadir ke mapemall.com. Apalagi dilihat dari pasar authentic brand di Indonesia yang selalu memiliki permintaan tinggi,” kata Jenna Kosasih, Chief Commercial Officer Mapemall.

Menyambut masuknya BCBGMAXAZRIA ke dalam platformnya, Mapemall kembali menghadirkan kampanye rutin Brandtastic. Kampanye ini memiliki format promo yang menawarkan potongan harga hingga 50% dan voucer.

“Pada peluncuran ini, kami juga mengenalkan fitur Pay & Pick, yaitu konsumen dapat mengambil barang yang di pesan online di toko BCBG tanpa perlu menunggu pengiriman. Fitur ini bisa dimanfaatkan jika konsumen tidak ingin kehabisan seri tertentu sekaligus memastikan kualitas barang sebelum sampai di rumah,” tutup Jenna.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top