Lifestyle & Entertainment

Beasiswa Kecantikan Rambut L’Oréal Professionnel di LKS 2018

Photo Credits: L’Oréal Professionnel

Partisipasi L’Oréal Professionnel dalam dunia pendidikan kembali terlihat. Usai mengadakan sejumlah kompetisi yang berkaitan dengan dunia pendidikan, seperti L’Oréal Girls in Science dan L’Oréal Brandstorm, kini L’Oréal melibatkan diri dalam Lomba Kompetensi Siswa SMK (LKS) Bidang Kecantikan Rambut.

Berpartisipasi dalam kegiatan pendidikan diyakini L’Oréal dilakukan guna memajukan perkembangan industry kecantikan rambut yang menjadi sektor bisnis mereka. “Sebagai pemain di industry kecantikan rambut, kami memiliki tanggung jawab untuk membantu partner salon kami untuk mencetak penata rambut muda yang siap kerja dengan kompetensi yang selaras dengan industri,” ungkap Michael Justisoesetya, General Manager Professional Products Division L’Oréal Indonesia di Mataram, Senin (14/05/2018).

LKS Bidang Kecantikan Rambut 2018 berlangsung di Kota Mataram pada 8-11 Mei 2018. Pada gelaran ini telah terpilih 3 pemenang dari 18 peserta lomba dari seluruh Indonesia yaitu Siti Izzatuz Zahrol dari SMKN 3 Malang sebagai pemenang pertama, Dani Sugianto dari SMKN 9 Bandung sebagai pemenang kedua dan Meida Maharani dari SMKN 3 Pati sebagai pemenang ketiga. Ketiga pemenang mendapatkan hadiah beasiswa pendidikan program Color Certification dan internship di L’Oréal Academy Jakarta.

Program Color Certification dijelaskan Queentia Tampubolon, Business Development General Manager Professional Products Division L’Oréal Indonesia merupakan program edukasi dan sertifikasi khusus untuk pewarnaan rambut yang menjadi standar di industri kecantikan rambut saat ini. Ketiga pemenang LKS Kecantikan Rambut 2018 akan mengikuti program ini dari level basic, intermediate sampai dengan advance dengan standar yang sudah disesuaikan dengan standar internasional.

“Melalui bekal yang didapat dari program ini, para pemenang dipastikan sudah siap untuk menjadi hairdresser-hairdresser muda di salon-salon L’Oréal Professionnel,” papar Queentia.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top