BeliRumah Umumkan Kemitraan dengan Century21, LJ Hooker dan Harcourts

marketeers article
Ilustrasi. (Sumber: 123RF)

BeliRumah, salah satu platform proptech mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Century21, LJ Hooker, dan Harcourts. Tiga perusahaan properti ini bergabung untuk membawa inovasi dalam pemasaran properti melalui integrasi layanan media online dan pemasangan iklan dari BeliRumah.co.

Kemitraan ini dianggap sebagai tonggak penting dalam industri properti, bukan hanya sebagai kesepakatan bisnis, tetapi sebagai komitmen bersama untuk memperkenalkan standar baru dalam pemasaran properti. Dengan menggabungkan keahlian teknologi dan media online BeliRumah.co dengan jangkauan dan pengalaman Century21, LJ Hooker, serta Harcourts, diharapkan dapat menciptakan pengalaman yang lebih efektif dan inovatif bagi para agen dan klien mereka. 

BACA JUGA: Lanjutkan Strategi Bisnis, Telkomsel Ubah Struktur Komisaris dan Direksi

Menurut Effendy Tanuwidjaja, CEO PT Real Estate Teknologi (BeliRumah), kemitraan strategis bersama Century21, LJ Hooker, dan Harcourts ini membawa harapan baru bagi perusahaan untuk terus menyediakan layanan media online dan pemasangan iklan yang unggul.

“Kami yakin akan memberikan manfaat besar bagi semua pihak,” kata Effendy dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (11/5/2024). 

BACA JUGA: Microsoft Akan Hadirkan Pasar Aplikasi Mobile Berbasis Web

Sementara itu, BeliRumah juga memperluas layanan mereka dengan meluncurkan serangkaian paket keanggotaan yang dirancang untuk membantu agen properti meningkatkan paparan dan mendapatkan leads dengan lebih efisien. Dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh BeliRumah, agen properti dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan mereka, mulai dari uji coba gratis hingga paket eksklusif dengan fitur-fitur canggih. 

“Ini adalah langkah yang diambil BeliRumah untuk membantu agen properti dalam menghadapi tantangan pasar yang semakin kompetitif, dan memperluas pengaruh mereka dalam industri properti,” ujar Effendy.

Sebagai informasi, BeliRumah adalah platform proptech mempermudah dan mempercepat masyarakat dalam mewujudkan rumah impian melalui teknologi. BeliRumah hadir menghadirkan berbagai layanan properti mulai dari jual-beli properti, konsultasi properti, pasang iklan properti, KPR, bantu cari hunian, dan kerja sama mitra proyek, serta iklan digital marketing.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related