Transportation & Logistic

Bermitra Dengan Pihak Ketiga, Gojek Siap Tingkatkan Layanan

Setelah meluncurkan layanan GoService untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor, Gojek terus mengupayakan bentuk kemitraan melalui dengan platform pihak ketiga.

Layanan-layanan platform pihak ketiga Gojek dewasa ini telah memenuhi beragam kebutuhan pelanggan. Seperti GoGive, GoMed, GoMall, GoFitness, GoSure, GoInvestasi, dan yang baru diluncurkan, GoService.

GoService merupakan layanan kemitraan dengan pihak ketiga yang memungkinkan pelanggan Gojek untuk melakukan perpanjangan, balik nama, hingga blokir Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Untuk layanan GoService, Gojek bermitra dengan JumpaPay. Menurut Head of Third Party Platform Gojek Sony Radhityo, kemitraan dengan paltform pihak ketiga menjadi salah satu konsep bisnis Gojek untuk menghadirkan produk dan layanan yang mempermudah masyarakat dalam aktivitas keseharian.

“Jangkauan aplikasi dan keandalan teknologi Gojek melalui platform pihak ketiga menjadikan ekosistem kami sebagai platform yang efektif untuk mendorong para partner bisnis dalam mengembangkan cakupan dan skala bisnis mereka,” tutur Sony.

Saat ini total transaksi berbagai layanan platform pihak ketiga dari Gojek secara kumulatif tumbuh lebih dari tiga kali lipat dalam satu tahun terakhir.

MARKETEERS X








To Top