Media

Bersama CJ ENM, Gojek Mulai Hadirkan Konten Drama Korea

SUMBER: GOJEK

Gojek mengumumkan kerja sama dengan perusahaan media besar, CJ ENM. Melalui kerja sama ini, Gojek akan meluncurkan tvN Movies pada platform video-on-demand miliknya, GoPlay.

GoPlay sendiri tadinya berfokus pada pengembangan konten lokal dengan merangkul banyak sineas lokal. Tetapi, dengan adanya kerja sama ini, GoPlay memperluas layanan mereka dengan menyediakan film populer dari Korea Selatan.

“GoPlay juga memprioritaskan inovasi dan kolaborasi sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan hiburan Indonesia. Kami menyambut kerja sama dengan CJ ENM HK dalam memperkaya katalog kami dengan konten Asia,” kata Sasha Sunu, VP Marketing GoPlay.

Sasha menambahkan, bagi pengguna GoPlay yang ingin menonton film blockbuster Musim Panas 2020 dapat membelinya melalui GoPlay Rental, fitur layanan pay-per view dengan harga Rp 15 ribu per judul.

Beberapa film Musim Panas 2020 yang tersedia di GoPlay seperti Steel Rain 2: Summit, film thriller politik yang dibintangi Jung Woo Sung, Kwak Do Won, dan Yoo Yoen Seok yang akan tersedia mulai 6 Oktober 2020.

Adapula Deliver Us From Evil yang mulai tersedia pada 1 November. Film ini dibintangi oleh Hwang Jung Min, Lee Jung Jae, dan Park Jung Min. Peninsula, sekuel dari Train to Busan juga akan tersedia pada tanggal 15 November.

“tvN Movies merupakan rumah film blockbuster Korea dan merupakan bagian dari perusahaan hiburan Asia CJ ENM. Film-film seperti Parasite, Ashfall, The Divine Fury, Battleship Island juga akan tersedia di platform GoPlay bulan Oktober ini,” jelas Sasha.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top