Bersama Kick Avenue, Infinix Sukses Gelar Program Raffle dengan 200 Ribu Submission

marketeers article
Infinix sukses gelar program Raffle bersama Kick Avenue. (Sumber: Infinix)

Infinix sukses menggelar program raffle lewat kolaborasi bersama Kick Avenue, Jakarta Fashion Week dan Onic Heroez. Program kolaborasinya itu berhasil mencatat hampir 200.000 submission yang bersaing untuk mendapatkan hadiah utama, yakni Rolex DateJust 41MM, Air Jordan 1 Retro High Trophy Room Chicago, Air Jordan 1 Retro High Union Los Angeles Black Toe.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia menyampaikan program ini menjadi salah satu rangkaian campaign Gaming Beast Hype Abis Infinix GT 20 Pro 5G.

BACA JUGA USP Infinix NOTE 40 Series di Segmen Smartphone Gaming Rp 2-3 Jutaan

“Lewat program raffle dan first come first serve, kami memberikan kesempatan bagi para konsumen yang membeli produk Infinix GT 20 Pro 5g, ONIC Esports, dan Kick Avenue, untuk mendapatkan luxury fashion item dengan harga hanya Rp 10.000,” ujar Sergio Ticoalu, dikutip dari keterangan persnya.

Setelah dilakukan secara online sejak 21 Mei 2024, program raffle dan FCFS (first come first serve) secara offline dilakukan pada Jumat (24/05/2024) kemarin. Program ini pun sukses mendapatkan sambutan yang cukup positif dari para peserta. 

Hal ini terlihat saat membeli hype item yang disediakan Kick Avenue. Sebagai gambaran, program raffle yang dilakukan Infinix dan Kick Avenue ini bukan yang pertama kalinya dilakukan.

BACA JUGA Infinix X Janji Jiwa Bangun Community Touchpoint bagi Anak Muda

Sebelum ini, keduanya sudah berkolaborasi dalam momen peluncuran Infinix GT 10 Pro di tahun 2023, para konsumen yang membeli merchandise ONIC Esports, berkesempatan mendapatkan beragam sepatu dari Kick Avenue.

Bagi yang ketinggalan momen raffle, konsumen tetap dapat membeli Infinix GT 20 Pro 5G. Smartphone gaming ini dijual dalam dua varian RAM, yakni 8GB dan 12GB dengan masing-masing harganya, yaitu Rp 4.399.000 dan Rp 4.699.000.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related