Retail & Property

Bersama Pakuwon Group, Lazada Hadirkan e-Mall Pertama di Indonesia

PHOTO CREDIT: 123RF

Lazada mengumumkan kerja sama strategis dengan Pakuwon Group untuk menghadirkan konsep e-mall di Indonesia. Kerja sama ini didorong dengan adanya perubahan perilaku, kebiasaan, dan konsumsi masyarkat dengan berbelanja online karena pandemi.

Tidak tanggung-tanggung, Lazada menggaet tiga mall besar di Jakarta, yaitu Gandaria City, Kota Kasablanka, dan Plaza Blok M. Adanya e-mall di platform Lazada memberikan kesempatan bagi konsumen dari seluruh Indonesia untuk berbelanja merek-merek ternama yang terdapat di tiga mal tersebut.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, mengatakan Indonesiassudah mulai menerapkan pola tatanan normal baru, di mana sebagai pusat perbelanjaan sudah kembali dibuka untuk konsumen.

“Pembukaan mall masih harus tetap mengikuti berbagai aturan dan protokol kesehatan dari pemerintah, yang salahs atunya adalah membatasi jumlah pengunjung, demi keamanan bersama. Oleh sebab itu, keberadaan e-mall dapat memberikan akses dan pengalaman berbelanja aman dan nyaman,” jelas Monika.

Merek-merek ternama di dalam e-mall Pakuwon Group Jakarta yang tersedia di platform Lazada meliputi Sogo, Giordano, Converse, Wakai, Samsonite, Optik Melawai, Nature Republik, Innisfree, The Body Shop, Make Up Forever, dan masih banyak lagi.

Melalui kerja sama ini, konsumen juga bisa mendapatkan promo dan potongan harga yang hanya bisa didapatkan di halaman e-mall Pakuwon Group Jakarta di aplikasi Lazada.

“Kerja sama dengan Pakuwon Group Jakarta ini merupakan salah satu komitmen kami untuk memastikan kebutuhan konsumen tetap terpenuhi dengan baik, dan mengobati kerinduan konsumen berbelanja di mal,” tutup Monika.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top