Lifestyle

Bersama Tokopedia, Bazar BBW Books Kembali Hadir Secara Online

Adanya pembatasan aktivitas selama pandemi mendorong minat baca di masyarakat meningkat. Hal ini tercatat pada survei The Digital Reader 2020. Pada survei tersebut masyarakat Indonesia menduduki peringkat ke-16 dunia karena rata-rata menghabiskan waktu enam jam per minggu untuk membaca buku.

Demi menjaga tren membaca tersebut,  Big Bad Wolf Books memanfaatkan momentum akhir tahun menghadirkan kembali berbagai penawaran dalam bazar online. Kali ini, menggandeng official store Tokopedia yang berlangsung pada 1 hingga 7 Desember 2021 melalui program Online Book Sale.

Uli Silalahi selaku Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia yang merupakan pemegang lisensi Big Bad Wolf Book Indonesia menyampaikan  di tengah situasi seperti sekarang, orang tua dituntut untuk dapat menciptakan kegiatan yang bisa menghibur dan menyenangkan untuk anggota keluarga di rumah. Apalagi, saat ini sudah menjelang  libur akhir tahun dan ada peningkatan level Pemberlakuan Pemmbatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di berbagai daerah.  

“Melihat tuntutan tersebut, bersama Tokopedia, Big Bad Wolf Books Online hadir memberikan bahan bacaan internasional dan berbagai program untuk mengisi waktu dan kegiatan. Dengan demikian, kami dapat membantu pemerintah menekan kegiatan di luar rumah dalam antisipasi hadirnya gelombang ketiga COVID-19 selama liburan akhir tahun,” ujar Uli.

Pada acara bazar online ini, Big Bad Wolf Books turut melengkapi dengan berbagai kegiatan seperti kompetisi Live Shopping yang berhadiah kaos eksklusif dan Kado Emas Akhir tahun yang berlangsung pada tanggal 2 dan 3 Desember 2021 saja. Tak sampai disitu, ada program-program harian seperti Year End Gift Bundle for Family and Friends, Mystery Box dengan potongan harga hingga 90%, dan flash sale yang dilakukan tiga kali setiap harinya.

Program bazar Big Bad Wolf Books Online Tokopedia dapat diakses melalui akun Instagram resmi @bbwbooks_id dan tokopedia.com/bbwbooks.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

The Latest

To Top