Lifestyle & Entertainment

Berupaya Perluas Pasar, Hala Gold Lanjutkan Kolaborasi Dengan Selebritis

Sumber: Hala Gold

Merek perhiasan Hala Gold mengumumkan kolaborasi barunya. Sukses dengan kolaborasi bersama aktris muda Prilly Latuconsina, Hala Gold semakin memperkuat citra mereknya dengan menggandeng Shireen Sungkar sebagai Halaladies, sebutan untuk kolaborator Hala Gold.

“Kolaborasi ini kami namakan KISAH, sesuai dengan sosok Shireen Sungkar yang selalu menebarkan nilai optimisme dalam hidupnya juga merupakan inspirasi banyak perempuan di Indonesia,” kata Jennifer Heryanto, Chief Executive Officer Hala Gold.

Pada kolaborasi kali ini, KISAH by Shireen akan hadir dalam koleksi yang berjudul ANGAN. Koleksi ini memiliki 12 model perhiasan yang memiliki desain sederhana.

“Ada sembilan cincin dan tiga gelang berbahan emas putih dengan hiasan batu cubic zirconia swarovski yang kilaunya setara dengan berlian. Desainnya elegan, namun sederhana yang cocok dengan potret kehidupan Shireen,” lanjut Jennifer.

Seperti koleksi Hala Gold lainnya, merek perhiasan ini tetap mengkomunikasikan produknya sebagai perhiasan yang memegang empat pilar. Yaitu honesty, authenticity, lasting, dan aspirational. Semua model perhiasan di koleksi ini juga memiliki standar SNI 13-3487-2005 yang menunjukkan kadar pas 75,5% kemurnian emas dari Kementerian Perindustrian.

Lebih lanjut, peluncuran koleksi ini diharapkan mampu memperluas pasar Hala Gold di Indonesia. Menurutnya, perhiasan dan perempuan adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Untuk itu perlu menghadirkan perempuan yang menginspirasi untuk membangun minat berhias pada perempuan di Indonesia.

“Kami juga berusaha menambah value added pada koleksi ini dengan menghadirkan pouch satin dan pesan personalisasi yang dapat memberikan inspirasi pada konsumen Hala Gold,” tambah Jennifer.

Hala Gold kini juga membuka kanal pembelian perhiasan daring lewat marketplace Tokopedia. Menyusul perluasan pasar yang tengah dilakukan oleh merek ini.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top