Lifestyle & Entertainment

Bidik Manajer Perusahaan, G-Shock Mudmaster GWG-2000 Dibalut Karbon Tempa

G-Shock GWG-2000

Casio Computer Co., Ltd kembali meluncurkan lini produk terlaris dari G-Shock Mudmaster Series. Membawa keunggulan desain yang kokoh dan ketangguhan produk, Casio memperkenalkan Mudmaster GWG-2000 dengan beragam fitur dan daya tarik.

Value pertama yang dilihat oleh konsumen dan pecinta Mudmaster adalah desain dan toughness khas G-Shock. Dan kini, GWG-2000 hadir dengan bahan karbon tempa pada bagian bezel yang biasa dipakai sebagai bahan badan pesawat terbang dan mobil sport,” ujar Alvin Harirahardjo, Head Casio Division, PT Gilang Agung Persada.

Karbon tempa terbuat dari partikel serat karbon yang dicampur dengan resin dan ditekan pada panas dan tekanan tinggi sehingga bahan ini lebih ringan dan lebih kuat dari baja tahan karat. Karbon tempa dapat dibentuk sedemikan rupa demi memenuhi kebutuhan bentuk yang rumit.

Sementara tali jam dan penahannya terbuat dari bahan resin dengan tekstur anti selip bergaya industri. Material dan struktur baru memungkinkan GWG-2000 diproduksi 1,9 milimeter lebih tipis dan 13 gram lebih ringan dibandingkan GWG-1000. GWG-2000 juga menggendong fitur tanah guncang, tahan debu, lumpur, dan tahan air hingga kedalaman 200 meter hingga lebih dari satu jam.

Soal teknologi, jam tangan yang dijual dalam jumlah terbatas 100 unit ini membawa tiga sensor, yakni sensor untuk digital compass, barometer, dan altimeter. Konsumen Indonesia bisa mendapatkan jam tangan yang tersedia dalam dua pilihan warna ini pada pertengahan November 2021 dengan banderol harga Rp 14 jutaan.

“Segmen konsumen kami banyak diisi oleh para pekerja dengen level manajer ke atas dari berbagai industri, seperti pertambangan. Bahkan, di institusi seperti kepolisian juga menaruh minat tinggi ke model ini,” tutup Alvin.

MARKETEERS X








To Top