Bidik Target Penjualan Innova Zenix, TAF Gunakan Skema DP 0%

profile photo reporter Bernadinus Pramudita
BernadinusPramudita
25 November 2022
marketeers article
Bidik Target Penjualan, TAF Gunakan Skema DP 0% (FOTO: Marketeers/Bernad)

Innova Zenix yang dirilis pada 21 November 2022 terus didorong penjualannya. PT Toyota Astra Financial Services (TAF) dan empat diler lainnya mendorong penjualan mobil baru tersebut, salah satunya dengan menggunakan skema kredit dengan down payment atau DP 0%.

“TAF bersama Toyota Finance dan berkolaborasi dengan para diler resmi Toyota memberikan promo-promo menarik seperti DP 0% dan Bunga mulai dari 0%. Kami juga menghadirkan banyak hadiah langsung saat pengajuan SPK di acara tersebut, seperti voucer belanja jutaan rupiah, souvenir menarik, dan doorprize,” ujar Argha Fachsa, Branch Management Area DKI Banten Dept. Head di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jumat (25/11/2022).

BACA JUGA: Innova Zenix Resmi Dirilis, Harga Tipe Hybrid Mulai Rp 458 Juta

Program subscribe dari KINTO juga tersedia untuk Innova Zenix Hybrid, pelanggan KINTO dapat berlangganan mulai dari 9 jutaan per bulan. Meski dikatakan DP 0%, namun bukan berarti DP yang diajukan Rp 0. Argha mengatakan untuk mendapat skema tersebut ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

“Konsumen tetap bayar angsuran pertama ditambah asuransi dua tahun. Kurang lebih Rp 30 jutaan. Dengan segmen Innova Zenix yang kisarannya Rp 400 juta sampai Rp 500 juta ke atas, DP ini masih di bawah 10% harga. Kebanyakan DP itu kan 20% dari harga produk,” kata Argha.

Argha tidak lebih lanjut menjelaskan berapa angsuran yang dibayarkan per bulan menggunakan skema DP 0% ini. Namun, jumlah pembayaran angsuran akan disesuaikan dengan sisa pembayaran.

BACA JUGA: Laba Bersih Grup Astra pada Kuartal 3-2022 Tumbuh 49%

Penggunaan skema ini mampu mendorong penjualan mencapai target yang ditentukan. Innova Zenix sendiri memiliki target penjualan 3.000 unit secara total keseluruhan. Penjualan unit Zenix sendiri sudah mencapai 1.200 melalui skema ini.

TAF juga menggelar acara TAF Innova Zenix New Fest. Acara ini diadakan pada tanggal 26 November 2022 dan 2-4 Desember 2022. Selama acara berlangsung pengunjung dan tamu undangan dapat langsung melihat produk display dari Toyota Innova Zenix.

Argha menambahkan, dalam kesempatan yang sama, para pengunjung yang berada di sekitar PIK dapat experience test drive dan unit display All New Kijang Innova Zenix yang bertempat di sekitar area Pusat Sepeda PIK 2 dan Pancoran PIK 2 dari tanggal 26 November 2022 sampai 4 Desember 2022.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related