Consumer Goods

Blackmores Bangun Keberlanjutan Bisnis Lewat Aksi Peduli Lingkungan

Blackmores Peduli

Isu membangun bisnis yang berkelanjutan sedang menggaung di seluruh dunia. Persoalan ini juga menjadi perhatian brand vitamin Blackmores yang baru-baru ini meluncurkan program untuk menjaga kelestarian lingkungan. Bertajuk Blackmores Peduli, perusahaan mengajak konsumen untuk menukarkan botol plastik bekas kemasan Blackmores Odourless Fish Oil.

“Blackmores Odourless Fish Oil merupakan produk yang datang dari laut, sehingga menjaga kelestarian laut dan kesehatan lingkungan laut merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Hal ini demi memberikan produk yang terbaik untuk para konsumen,” ungkap Senior Brand Manager Kalbe Blackmores Nutrition Ira Fernando.

Dalam melaksanakan program yang berlangsung dari 25 November 2021 hingga 5 Januari 2022 ini, Blackmores berkolaborasi dengan peritel kesehatan dan kecantikan Guardian dan organisasi pengelolaan daur ulang sampah plastic eRecycle.

Guardian akan menjadi titik pengumpulan botol plastik bekas minyak ikan sementara eRecycle bertanggungjawab dalam proses mendaur ulang sampah plastik tersebut.

Setiap botol plastic bekas minyak ikan yang ditukarkan, konsumen akan mendapatkan voucer vitamin sebesar Rp 50.000. Mekanisme penukarannya pun terbilang mudah, konsumen cukup membawa botol plastik bekas minyak ikan dari merek apa pun ke Blackmores Pop Up Store yang bekerja sama dengan Guardian dan eRecycle yang berada di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

“Kami ingin mengajak para konsumen untuk ikut menjadi agent of change pelestarian lingkungan. Melalui langkah sederhana tapi berdampak besar ini, mereka dapat ikut mengurangi jumlah sampah plastik khususnya di lautan dan melestarikan alam,” tutup Ira.

The Latest

To Top