Blast Those Beats Wadahi Masyarakat untuk Hidup Lebih Sehat

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
01 Juli 2022
marketeers article
Blast Those Beats merupakan grup kebugaran yang diselenggarakan Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia. | Foto: Evolution Wellness Group
Blast Those Beats sukses digelar dengan lebih dari 600 peserta. Gelaran grup kebugaran ini hadir lewat inisiasi dua fitness brand yang bernaung di bawah Evolution Wellness Group yaitu Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia. 
Bertempat di The Live House M-Bloc Jakarta, Blast Those Beats hadir menjadi wadah untuk menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menjaga gaya hidup sehat. Seluruh peserta diajak mengikuti gerakan olahraga yang dirancang guna membakar kalori dengan optimal.
“Sebanyak 55% anggota Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia bergabung dalam acara ini untuk mencapai target kebugaran mereka. Tidak hanya menjadi lebih sehat secara fisik, berlatih bersama dalam grup kebugaran seperti ini dapat membantu individu mengatasi stres dan meningkatkan imunitas tubuh,” ujar David Prosser, Country Manager Evolution Wellness Indonesia.
Ada tiga kelas populer yang diikuti peserta pada gelaran Blast Those Beats. Di antaranya adalah DNA Core Motion, Les Mills BodyCombat, dan BodyJam. Pada core motion, peserta biasanya akan diajak fokus pada gerakan untuk pembentukan area core. Sementara itu, untuk BodyCombat dan BodyJam, keduanya merupakan kelas kardio semi bela diri.
Sejumlah kelas yang hadir di Blast Those Beats adalah beberapa pilihan yang bisa ditemukan di Celebrity Fitness dan Fitness First di seluruh Indonesia. Selain tiga kelas tersebut, penggemar olahraga bisa mengikuti kelas lain seperti yoga, boxing, kardio, hingga berbagai kelas untuk melatih kekuatan otot dan kelas dance.
Editor: Ranto Rajagukguk

Related