Technology

Blibli.com Beri Sumbangan Masker Kain Gratis Untuk Masyarakat

SUMBER: BLIBLI

Sebagai bentuk peduli COVID-19, Blibli.com bekerja sama dengan Gerakan Masker untuk Indonesia menggalang sumbangan masker kain bagi masyarakat yang membutuhkan. Donasi masker kain dapat dilakukan dengan membeli satu masker kain karya desainer lokal dan pelanggan secara otomatis menyumbang tiga masker untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan.

Kerja sama ini merupakan dukungan Blibli.com atas imbauan pemerintah yang mewajibkan seluruh masyarakat untuk menggunakan masker kain guna menjaga kesehatan selama masa pandemi. Serta, bertujuan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya penggunaan masker kain dalam mencegah penyebaran virus COVID-19.

“Kerja sama ini menjadi bentuk nyata komitmen kami dalam menangani COVID-19 dengan menjalin kerja sama dengan para creativepreneur muda dan desainer lokal untuk membuat masker kain dan mendonasikannya kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Fransisca Kristantia Nugraha, SVP of Trade Partnership Blibli.com. 

Inisiatif ini juga bertujuan untuk mendukung roda bisnis UMKM yang terkena dampak dari pandemi COVID-19. Blibli pun akan memastikan pengiriman masker donasi sampai ke masyarakat yang membutuhkan, serta penerima donasi.  

“Kerja sama dengan Blibli.com tentu akan memperluas jangkauan kami, sehingga lebih banyak orang yang bisa mendapatkan masker untuk menjaga kesehatannya,” ungkap Kevin Osmond, relawan dari Gerakan Masker untuk Indonesia

Masker-masker kain yang telah diproduksi akan disimpan di warehouse Blibli.com sehingga proses pengiriman dapat dilakukan lebih cepat..

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top