Consumer Goods

Blibli.com Resmi Gandeng NBA

Anda memiliki hobi mengumpulkan pernak-pernik olahraga basket khususnya pemain-pemain NBA? Mulai sekarang, Anda tidak perlu repot untuk memesannya dari situs luar negeri. Awal Desember kemarin, The National Basketball Association (NBA) mengumumkan peluncuran NBAStore.co.id, toko online resmi NBA pertama di Indonesia eksklusif bekerjasama dengan Blibli.com, di Jakarta, Selasa (1/12/2015).
 
“Popularitas olahraga basket di Indonesia terus tumbuh. Ini terbukti dengan semakin banyaknya anak-anak dan para pelatih berpartisipasi dalam program Jr. NBA serta kuatnya penggemar yang mengikuti akun LINE yang baru saja kami luncurkan,” ungkap Scott Levy, Managing Director NBA Asia.
 
Levy menambahkan, Blibli.com merupakan pemimpin di industri e-commerce dan mitra ideal untuk mengembangkan kehadiran NBA di Indonesia. NBAStore.co.id akan menyediakan produk resmi NBA paling  beragam di Indonesia, seperti seragam tim, pakaian, aksesori kepala, hingga produk-produk dari Adidas, Stance, New Era, 2K Sports, NIKE, dan merek lainnya.
 
“Blibli.com sangat senang dapat bermitra dengan NBA untuk meluncurkan toko online resmi NBA pertama di Asia Tenggara. NBA merupakan kompetisi olahraga basket paling populer di dunia dan kami gembira dapat menyediakan produk-produk asli NBA kepada pecinta olahraga basket di Indonesia,” ujar Kusumo Martanto, CEO Blibli.com.
 
Situs NBAStore.co.id merupakan toko online internasional resmi NBA kedelapan. Toko online yang diluncurkan sebelumnya adalah NBAStore.in pada Mei 2014 di India setelah sebelumnya NBATienda.com dibuka pada 2013 untuk pasar Meksiko dan LojaNBA.com untuk pasar Brasil pada 2012.
 
Sebelumnya, telah hadir NBAStore.eu untuk penggemar NBA di Eropa, Timur Tengah dan Afrika kemudian NBAStore.com.au dan NBAStore.co.nz untuk pasar Australia dan Selandia Baru ditambah NBAStore.cn khusus bagi pecinta NBA di Tiongkok. Toko online dan offline internasional menyumbang lebih dari 30% dari total penjualan merchandise NBA di luar pasar Amerika Serikat.
 
Editor: Sigit Kurniawan 

MARKETEERS X








To Top