Technology

Blibli Gandeng DANA Hadirkan Opsi Pembayaran Lebih Lengkap

PHOTO CREDIT: 123.RF

Blibli menggandeng layanan dompet digital DANA sebagai salah satu opsi pembayaran pada platformnya. Menurut Yolanda Nainggolan, Vice President of Public Relations Blibli, kolaborasi keduanya menjadi wujud komitmen Blibli membangun ekosistem e-commerce yang reliable dan terintegrasi dengan baik untuk layanan finansial, omnichannel, serta operasional dan logistik.

“Kerja sama ini juga sejalan dengan tren cashless payment di antara pelanggan, khususnya kalangan milenial yang lebih memilih berinteraksi barang dan jasa menggunakan uang elektronik,” tambah Yolanda.

Smeentara itu menurut Steve Saerang, Vice President of Corporate Communications DANA, kolaborasi ini makin memperkuat sinergi dan kompetensi ekosistem ekonomi digital yang terbangun di jaringan Blibli dan DANA.

Kini, Blibli memiliki sepuluh metode pembayaran bersama total 38 mitra pembayaran meliputi uang elektronik, kartu kredit atau kartu debit, internet banking, dan transfer Virtual Account. Blibli juga akan tetap menjalin kerja sama dengan berbagai mini market untuk menerima pembayaran melalui jaringan toko tersebut.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top