Lifestyle

Blue Lane, Surga Kopi Baru di Alam Sutera

Sekarang ini, kopi bukan hanya dianggap sebagai keinginan, tetapi menjadi suatu kebutuhan bagi sebagian orang. Dengan tren kopi yang semakin meningkat, membuka gerai kopi menjadi bisnis menjanjikan. Hal ini yang memberanikan PT Prima Lestari Kopi membuka kedai kopi bernama “Blue Lane Coffee” di Alam Sutera.

Muhamad Rizki, Marketing & Promotions Manager PT Prima Lestari Kopi Berjaya menerangkan, gerai kopi Blue Lane terinspirasi dari pulau yang berada di Queensland, Australia bernama “White Haven”. Di sana, pengunjung dapat menikmati pemandangan pantai dan laut yang indah sembari bersantai.

“Itulah mengapa kami menggunakan nama Blue Lane Coffee. Blue untuk merepresentasi lautan biru dan kebebasan. Sementara Lane merepresentasikan pasir putih yang mengarah  ke laut,” kata dia.

Bluepresso

Maka itu, ia menyebut bahwa Blue Lane menggambarkan journey to freedom. Pihaknya ingin pelanggan merasakan sensasi kedamaian dan keindahan seperti di pantai saat berada di dalam Blue Lane Coffee. “Kami ingin menjadi gerai kopi pertama yang dapat memberikan suasana yang berbeda” tambah Rizki.

Blue Lane Coffee memiliki minuman signature drink bernama Bluespresso. Rizki mengklaim, minuman ini belum pernah ditemukan kedai kopi manapun. Dalam minuman itu, terkandung signature house blend atau kopi racikan dari barista terlatih.

“Untuk pecinta kopi dengan citarasa yang kuat, salah satu kopi yang direkomendasikan adalah Sanger Coffee,” kata dia.

Selain tempat yang nyaman, para barista di Blue Lane Coffee juga memiliki teknik yang baik untuk membuat latte art. Sehingga di setiap cangkir yang disajikan, akan terlihat cantik dan menarik untuk diabadikan lewat kameran ponsel. Penasaran mencoba?

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top