Automotive

BMW X4 M Competition Ramaikan Pasar Mobil Berdesain Coupe

BMW X4 M Competition

Mobil Sport Activity Coupe besutan BMW kembali meramaikan pasar Indonesia. Kali ini, BMW Group Indonesia membawa BMW X4 M Competition yang memiliki dapur pacu yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Di balik kap mesin BMW X4 M Competition terdapat mesin 6-silinder segaris yang dibekali dengan teknologi terbaru dari BMW M TwinPower Turbo, sistem pendingin mesin, dan suplai oli. Tak ketinggalan, karakter mesin khas BMW M yaitu mesin dengan kemampuan High Rev juga terdapat di mesin yang digunakan di BMW X4 M Competition ini.

Dengan segala spesifikasi kelas wahid ini, BMW X4 M Competition dapat menghasilkan tenaga sebesar 510 hp, yang artinya naik 30 hp dari varian non-competition. Jika dilihat secara keseluruhan, spesifikasi mesin pada BMW X4 M Competition sangatlah identik dengan BMWM X3 M Competition yang diluncurkan bersamaan dengan BMW X4 M Competition. 

“Pasar ini sangat special. Sebab itu BMW Indonesia hanya menawarkan model spesifikasi Competition di pasar ini. Ketika berbicara mengenai kekuatan mesin dan kemampuan serba bisa, MW X3 M dan BMW X4 M akan tetapkan sebuah standar baru di antara SAV/SAC performa tinggi. Kekuatan ini sangat serasi dengan karakteristik khas BMW M, yaitu dinamis, tangkas, dan presisi, namun tetap memberikan fungsionalitas dan kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh,” ungkap Presiden Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

Dari segi desain eksterior, penampilan BMW X4 M Competition sangat menarik perhatian. Mobil ini memiliki ciri khas Coupe, yakni atap yang melandai. Pun begitu, eksterior BMW X4 M Competition patut diacungi jempol. Desain mengalir dan aura sporty berhasil menghipnotis siapa saja yang melihat mobil ini. Di bagian depan, terdapat kidney grill berlabur warna hitam glossy yang menekankan kesan sporty pada bagian ini.

Selain itu, tutup spion khas, gills BMW M, dan spoiler belakang di Sports Activity Coupé terlihat serasi dengan desain mobil secara keseluruhan. Untuk mengimbangi tampilannya yang sporty, BMW menyematkan velg ringan BMW M 21 inci V-spoke style 765 M dalam warna Bi-color high-sheen / Jet Black serta sistem knalpot BMW M Sport.

Masuk ke interior, aura sporty juga terasa kental berkat penggunaan jok sports yang dapat disetel secara elektrik, pelapis leather Vernasca, kokpit khusus BMW M, BMW M leather steering wheel, dan gearshift BMW M. Dalam keadaan standar BMW X4 M Competition telah dibekali dengan jok M Sport dengan pelapis leather Merino yang dapat dipilih dalam varian Black atau varian dua warna, yaitu Sakhir Orange/Black dan Adelaide Grey/Sakhir Orange.

Semua model dilengkapi dengan bantalan lutut di sisi konsol tengah sebagai standar. Pelapis leather Merino dalam skema warna baru Midrand Beige/Black dengan aplikasi Alcantara. Guna memaksimalkan pengalaman berkendara yang asyik, BMW fokus kepada jok yang nyaman dalam melahap tikungan tajam.

BMW X4 M Competition secara keseluruhan memiliki banyak kesamaan dengan BMW X3 M Competition. Mulai dari spesifikasi mesin, kokpit, interior, hingga velg. Namun yang membedakan keduanya ialah desain eksterior dan juga harganya. BMW X4 M Competition dibanderol dengan harga Rp 2.229.000.000 (off-the-road).

MARKETEERS X








To Top