Automotive

Boyong Z4 di IIMS 2019, BMW Beri Banderol Rp 1,4 Miliar

BMW Z4

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 menjadi hari bersejarah bagi raksasa otomotif Jerman, BMW. Melalui ajang ini, BMW Group Indonesia menghadirkan 11 kendaraan yang salah satunya merupakan roadster ikonik BMW yakni Z4. BMW Z4 hadir dengan membawa berbagai pembaruan yang membuatnya terlihat lebih kekinian.

Dari segi penampilan atau eksterior, Z4 terlihat sexy dengan dimensinya yang lebih besar dibanding generasi sebelumnya. Mobil dua pintu ini memiliki panjang 4.324 mm, lebar 1.864 mm, dan tinggi 1.304 mm. Tampilan Z4 kian mempesona berkat tarikan-tarikan garis tegas dan sejumlah detail yang istimewa. Di samping itu, Z4 juga dilengkapi dengan atap soft-top yang mampu membuka atau menutup dengan batas kecepatan 50 km/h dan dapat dikendalikan secara elektronik.

Seperti halnya mobil premium buatan BMW, Z4 memiliki interior yang mewah dan berkelas. Sports seat yang dibalut dengan kulit Vernasca menjadi standar di mobil ini. Pun begitu dengan bagian kokpit yang terlihat sama berkelasnya. Kini pabrikan Jerman tersebut telah menyematkan BMW Live Cockpit Professional yang mampu memberikan berbagai informasi kepada pengendara. Untuk mengakses instrument canggih tersebut pun beragam caranya. Pengemudi dapat menggunakan sentuhan pada Control Display, iDrive Touch Controller, tombol pada setir, hingga dengan ucapan “Hey BMW”.

Melongok ke balik kap mesin, bukan BMW namanya jika tidak memiliki performa istimewa. Pun begitu dengan Z4 yang dibekali mesin bensin empat silinder dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Mesin ini mampu memuntahkan tenaga 258 hp dan torsi 400 Nm. Tenaga ini disalurkan ke dua roda belakang melalui transmisi Sport Steptronic 8-percepatan yang diklaim akan meningkatkan kesenangan berkendara.

Mulai tanggal 26 April 2019, konsumen sudah dapat melihat Z4 di berbagai diler BMW di Indonesia. Harga yang ditawarkan pun cukup menggiurkan. Mobil dengan atap convertible ini dibanderol dengan harga Rp 1.459.000.000 off the road.

MARKETEERS X








To Top