Buka Outlet Baru, Lucy in The Sky Cikini Hadir dengan Nuansa Segar

profile photo reporter Dyandramitha Alessandrina
DyandramithaAlessandrina
01 Agustus 2022
marketeers article
Tampak Depan Restoran. Sumber: Lucy in The Sky
Setelah sukses membuka outlet di daerah SCBD dan Senayan Park, Lucy in The Sky membuka outlet ketiganya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Juni lalu. Dalam menentukan lokasi, Lucy in The Sky selalu memilih lokasi strategis dan ikonik. Mereka melihat Cikini memiliki potensi besar dan  dipercaya akan berkembang pesat dalam beberapa tahun ke depan menjadi entertainment spot baru di Jakarta Pusat.
Randy Suherman, Marketing Director Lucy in The Sky mengatakan sama seperti dua cabang sebelumnya, Lucy in The Sky Cikini tetap mengusung konsep bohemian garden vibe. Menurutnya, tempat ini akan menjadi tempat hangout baru yang nyaman dan seru, sesuai dengan konsep restoran tersebut, yakni “an all day restaurant and bar in an electric bohemian jungalow setting”.
“Walaupun cabang Cikini ini masih mengusung vibe yang sama, Lucy in The Sky Cikini menawarkan beberapa fasilitas yang berbeda dengan kedua gerai sebelumnya. Kami menghadirkan konsep dan nuansa yang lebih segar,” kata Randy.
Lucy in The Sky Cikini memiliki konsep mezzanine dua lantai yang memiliki kapasitas hingga 200 pengunjung. Pada lantai satu, restoran ini memiliki area indoor dan outdoor dan bar. Sementara itu, di lantai dua terdapat lounge area, VIP room yang dapat menampung hingga 12 pengunjung dan dilengkapi dengan fasilitas karaoke. Ada juga private room yang dilengkapi dengan TV dan aplikasi music digital, dan juga shisha area
“Kami ingin menjadikan Lucy in The Sky Cikini sebagai tempat nongkrong yang seru, asik dan nyaman. Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman, serta shisha sembari mengobrol dengan santai. Kami ingin tempat ini menjadi rumah dan tempat seru untuk semua pengunjung,” ujar Randy.
Selain fasilitas-fasilitas tersebut, Lucy in The Sky Cikini juga turut menghadirkan berbagai hiburan yang fun mulai live music, DJ, dan karaoke night. Randy mengungkap hal ini dilakukan untuk membuat para pengunjung betah berlama-lama di restoran.
“Kami ingin konsumen merasakan suasana yang nyaman, seru, namun tetap intim melalui berbagai experience, fasilitas, dan hiburan yang kami hadirkan sesuai dengan image Lucy in The Sky. Kami ingin konsumen dapat menjadikan tempat ini sebagai tempat stress release mereka dan menjadi diri mereka sendiri ketika berada di sini. Ini sesuai juga dengan tagline kami, yaitu #JustBeYou,” ucap Randy.
Mengenai menu, Lucy in The Sky Cikini memiliki beberapa menu baru yang dihadirkan Lucy in The Sky dan berhasil menjadi menu yang disukai pengunjung, yakni Wagyu Fillet dengan black garlic, green salad, saus yakitori, dan brown butter. Pengunjung dapat memilih mau disajikan dengan kentang atau nasi basmati.
“Kami juga memiliki menu baru yang bernama XO Mazemen. Menu tersebut merupakan mi ramen dengan saus XO. Rasanya yang nyaman dengan topping grilled chicken yang melimpah berhasil membuat pengunjung ketagihan,” tutur Randy.
Tulisan ini pernah dimuat di Majalah Marketeers Edisi Agustus 2022. Selengkapnya bisa ditemukan di sini!
Editor: Ranto Rajagukguk

Related