Lifestyle

Buka Pasar Baru, Free Fire Kolaborasi dengan McLaren Racing

Sumber: Garena Free Fire
Garena Free Fire kembali memperkuat komitmennya dalam memberikan pengalaman bermain terbaik bagi para survivor. Melalui konten barunya, Garena Free Fire menyesuaikan gaya pengguna. Dalam inovasi kali ini, Garena Free Fire berkolaborasi dengan tim balap formula 1, McLaren Racing.
Kerja sama keduanya akan menghadirkan event bertajuk “Ace the Field”, yang akan memberikan tampilan tematik spesial di dalam game. Tak hanya membawa sentuhan berbeda ke dalam sebuah game, keduanya juga akan menghadirkan supercar masa depan McLaren yang diberi nama “MCLFF” yaitu McLaren-Free Fire.

Desain supercar MCLFF digarap oleh tim Free Fire bersama dengan tim desain McLaren Racing. Desain ini mengambil inspirasi dari mobil balap McLaren lainnya, seperti seri mobil Formula 1 McLaren-MCL35M.

McLaren P1 TM dirancang, dibangun, dan diciptakan untuk menjadi mobil pengemudi terbaik di dunia. Sedangkan, MCLFF akan mewakili visi masa depan McLaren.

Kolaborasi ini akan memperkenalkan berbagai elemen yang terinspirasi dari McLaren ke dalam Free Fire. Beberapa elemen tersebut di antaranya Skin Gloowall, papan selancar, airships, dan emote yang terinspirasi langsung oleh McLaren.

“Para penggemar kami selalu mencari cara untuk terus terhubung dengan tim balap kami. Kolaborasi ini memberikan akses kepada mereka melalui cara yang baru dan menarik,” ungkap Mark Waller, Chief Commercial Officer McLaren Racing.

Kolaborasi ini juga memungkinkan para pemain Free Fire agar dapat melakukan test drive di sebuah trek balap di map Training Island Free Fire. Mereka juga dapat memilih skin tampilan MCLFF & McLaren P1 ™ dan berkendara di sekitar map Bermuda, Kalahari, atau Purgatory dan #BattleInStyle!.

Selain itu, pemain dapat melengkapi racing look-nya menggunakan koleksi eksklusif McLaren Racing x Free Fire untuk karakter mereka di dalam game. Salah satu termasuk seragam overall pengemudi dengan warna signature McLaren. Warna tersebut meliputi papaya McLaren and blue, warna yang dipilih langsung oleh Bruce McLaren sebagai pendiri.

Menariknya lagi, pembalap McLaren Formula 1 asal Inggris, Lando Norris, yang juga seorang gamer, akan turut tampil dalam kolaborasi ini. Para penggemar dapat melihat Lando Norris selama periode kolaborasi.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Most Popular








To Top