Technology

Bukalapak Hadirkan Fitur Bayar Tempo

Bukalapak menggandeng platform peer-to-peer lending Indodana dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meluncurkan fitur Bayar Tempo. Fitur ini diharapkan menjadi solusi pembiayaan bagi kelangsungan bisnis para mitra, terutama di masa pandemi.

Fitur Bayar Tempo merupakan fasilitas limit kredit yang dapat digunakan sebagai alternatif metode pembayaran bagi mitra Bukalapak untuk mengisi ketersedian produk grosir dan juga untuk melakukan transaksi pembelian produk virtual di aplikasi mitra Bukalapak.

“Fitur Bayar Tempo ditujukan sebagai layanan yang menjawab kebutuhan esensial Mitra Bukalapak. Kami menyadari masih terbatasnya akses terhadap produk pinjaman bagi UKM dari sisi permodalan, terutama di tengah situasi pandemi,” tutur Dhinda Arisyiya, AVP of Investmen & Financing Solutions Bukalapak.

Pemilik warung mitra Bukalapak dapat memanfaatkan fitur ini untuk menerima sejumlah limit pinjaman yang dapat digunakan berulang kali tanpa batas dan dapat dibayarkan kapanpun sebelum tanggal jatuh tempo. Bukalapak pun tidak akan menerapkan sistem bunga untuk memberi kemudahan dan kenyamanan bagi mitra.

“Kami ingin Mitra bisa tenang melakukan transaksi dan bisa kapanpun ‘Belanja Duluan, Bayar Belakangan’. Kami mengutamakan proses persetujuan yang cepat dan tidak menerpkan sistem bunga,” tutup Dhinda.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top