Retail & Property

BukaRumah Jadi Opsi Beli Properti Lewat Aplikasi

SUMBER: BUKALAPAK

Bukalapak dan Bank Mandiri resmi meluncurkan BukaRumah. Yang bertujuan membantu masyarakat mendapatkan kesempatan lebih luas untuk memiliki hunian. BukaRumah dapat diakses melalui aplikasi Bukalapak dan bisa dimanfaatkan untuk keseluruhan proses pembelian.

Salah satu pilihan produk yang bisa ditemukan di BukaRumah adalah Transit-Oriented Development (TOD) housing. Perumahan ini dibangun berdampingan dengan sarana transportasi publik. Dan, menurut Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ), hunian TOD akan menjadi gaya hidup masyarakat sesudah pandemi.

Konsumen bisa melakukan pemilihan rumah, pengajuan KPR, hingga pemantauan kredit secara daring. Tidak hanya itu, BukaRumah juga memberikan penawaran menarik di antaranya bunga ringan mulai dari 2% untuk TOD housing, uang muka ringan mulai dari 5% hingga cashback Rp 1 juta saat KPR cair.

“Kolaborasi ini adalah bagian dari upaya Bukalapak untuk menciptakan akses finansial merata untuk semua. Bekerja sama dengan Bank Mandiri yang memiliki jaringan luas serta pilihan KPR beragam, kami ingin membantu seluruh masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat berpenghasilan rendah untuk mendapatkan rumah dengan mudah,” ungkap Director Fintech, Payment, and Virtual Product Bukalapak Victor Lesmana.

BukaRumah diharapkan bisa menjadi solusi bagi masyarakat untuk memiliki hunian idaman. Mulai dari Rp 186 juta, masyarakat bisa membeli rumah dengan proses contactless. Sehingga tetap mengikuti protokol kesehatan anjuran pemerintah di tengah pandemi ini.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top