Lifestyle & Entertainment

Buttonscarves dan RiaMiranda Ajak Perempuan Gerakkan Industri Fesyen

SUMBER: BUTTONSCARVES

Indonesia memang hanya memiliki dua musim. Tapi, ketika bicara mengenai fesyen, kiblatnya tentu negara dengan empat musim. Kali ini mengikuti perkembangan fesyen dunia yang masuk ke musim panas, Buttonscarves bersama RiaMiranda memperkenalkan koleksi terbaru hasil kolaborasi dua brand yang dinamai Xanadu Series.

Koleksi ini lahir dari gabungan pemikiran Creative Director Buttonscarves Linda Anggrea dan desainer RiaMiranda, yaitu Ria Miranda sendiri. Melalui Xanadu, kedua brand tidak hanya ingin memberikan produk yang indah dan fungsional bagi pemakainya.

Lebih dari itu, Xanadu membawa pesan untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar lebih bersemangat dan berdaya. Ke depannya, semangat itu diharapkan mampu menggerakkan industri fesyen di Tanah Air.

“Buttonscarves dan RiaMiranda merupakan brand lokal yang punya visi dan misi serupa yaitu memajukan bisnis fesyen Indonesia. Melalui kolaborasi ini, kami melihat adanya wujud nyata kompetisi sehat antarmerek. Kami tetap bisa saling berbagi dan mengisi satu sama lain untuk maju bersama,” tutur Linda.

Koleksi Xanadu rencananya akan terbagi menjadi dua fase. Dan, pada fase pertama, Buttonscarves dan RiaMiranda meluncurkan 10 scarf dengan pilihan warna beragam. Motif dan warna yang dipilih pun telah menyesuaikan dengan DNA dari maisng-masing brand.

Koleksi Xanadu fase pertama ini menghadirkan keindahan bawah laut dalam nuansa pastel namun tetap bold. Di setiap helai scarf terdapat dua buckle logo dari kedua merek. Untuk pilihan warna, pelanggan bisa berkreasi mix and match tampilannya dengan jade, abalone, cherry, marine, taffy, honey,midnight, lava, dark green, dan marmalade.

“Melalui koleksi Xanadu, saya dan Linda ingin berbagi bahagia, juga semangat. Keindahan produk yang ditampilkan, kami harap mampu memotivasi perempuan Indonesia untuk berkarya untuk memajukan industri fesyen,” pungkas Ria.

Sebagai pelengkap dari scarf, koleksi Xanadu juga kian manis dengan hadirnya brooch eksklusif. Brooch ini menggabungkan logo monogram Buttonscarves dan RiaMiranda dengan tiga opsi warna yaitu gold, silver, dan rose gold.

Scarf Xanadu ini dibanderol dengan harga Rp 425.000 untuk pilihan all size. Sedangkan, ukuran XL dapat dibeli seharga RP 495.000.

Setelah fase pertama dengan peluncuran scarf, Xanadu akan kembali dengan fase kedua. Buttonscarves dan RiaMiranda berencana memperkenalkan koleksi apparel yang dapat dinantikan di tahun ini.

MARKETEERS X








To Top