Consumer Goods

Buttonscarves Luncurkan Kolaborasi Perdana Antarnegara

Buttonscarves memperkenalkan koleksi eksklusif Ramadan untuk tahun ini bernama The Maharani Series. Koleksi kali ini menjadi istimewa dengan kolaborasi bersama Elfira Loy, aktris asal Malaysia. The Maharani Series ini juga menandai kerjasama pertama antarnegara yang dilakukan Buttonscarves.

Creative Director Buttonscarves Linda Anggrea mengungkapkan bahwa kolaborasi antarnegara ini merupakan salah satu upaya mereka menyapa konsumen mancanegara. Pasalnya, peluncuran koleksi ini juga menandai ekspansi ke Malaysia. Buttonscarves berencana membuka tiga toko di mal-mal ternama Malaysia. Salah satunya Avenue K pada Juni 2020.

Nama Maharani untuk koleksi ini hadir dari bahasa India Sansekerta yang menggabungkan kata Maha berarti agung dan Rani artinya Ratu. Selain itu, motif-motif koleksi kali ini juga terinspirasi dari istana di Jaipur, India, yang memiliki keunikan arsitektur serta budaya.

“Ketika kami berkunjung ke sana, kami sangat terinsipirasi dengan arsitektur dan budaya India yang unik, cantik, megah dan elegan. Sesuai dengan namanya, Maharani, harapan kami bahwa siapapun yang memakai koleksi ini dapat merasa cantik, pintar, dan berkharisma layaknya seorang ratu,” ujar Elfira.

The Maharani Series memiliki 13 warna dengan motif khas arsitektur India. Buttonscarves menggunakan bahan scarf foal dan satin silk untuk memastikan kenyamanan saat dipakai. Koleksi ini sudah dapat ditemukan di situs resmi Buttonscarves dan Tokopedia dengan harga mulai dari Rp 395 ribu.

MARKETEERS X








To Top