Consumer Goods

Buttonscarves Resmi Buka Gerai Internasional Pertama di Malaysia

SUMBER: BUTTONSCARVES

Buttonscarves memperkuat langkah mereka untuk masuk ke pasar fesyen internasional dengan membuka gerai pertama mereka di Malaysia. Berlokasi di Avenue K Mall, Kuala Lumpur, gerai fisik ini mulai beroperasi akhir Juli 2020.

Menyesuaikan dengan tren dan selera dari pelanggan Negeri Jiran, produk yang ditawarkan pun merupakan pilihan. Pelanggan bisa mendapatkan pashmina atau shawl, scarves dengan bahan satin, dan berbagai aksesori yang banyak digemari.

“Kami senang dapat menyapa pelanggan Malaysia melalui gerai offline pertama kami di sini. Malaysia sendiri merupakan salah satu negara dengan potensi pasar yang sangat besar karena mayoritas memakai hijab. Dengan lokasi yang strategis, kami yakin bisa menjangkau lebih banyak pelanggan,” ujar Creative Director Buttonscarves Linda Anggrea.

Gerai fisik di Malaysia ini memiliki desain interior yang detail dan berbeda dari gerai lainnya. Instalasi yang ada menambah kesan modern di dalam. Selain itu, warna putih mendominasi untuk memberikan kesan elegan. Uniknya lagi, gerai ini menyediakan lounge area bagi pelanggan yang berkunjung.

Kehadiran gerai di Malaysia menandai ekspansi bisnis Buttonscarves. Merek fesyen ini telah memiliki 18 gerasi secara keseluruhan dan berencana untuk terus memperluas jangkauan mereka. Akhir tahun ini, Buttonscarves kembali berencana membuka gerai kedua di Malaysia yang berlokasi di Setia City Mall.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top