Digital

Cakap Teacher Academy Targetkan 2.500 Pengajar Online di Tahun 2022

Cakap Teacher Academy
SUMBER: CAKAP

Cakap mengawali tahun 2022 dengan target baru yaitu memberdayakan 2.500 pengajar online yang siap kerja lewat Cakap Teacher Academy. Program ini adalah kegiatan yang telah memiliki sertifikat Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Dan tahun ini, Cakap memasang target baru bagi prrogram mereka. Tentunya, untuk meningkatkan kapasitas para pengajar online dengan membangun kompetensi dan keahlian mereka. Harapannya, mereka mampu mencetak lebih banyak pengajar online siap kerja.

“Cakap Teacher Academy merupakan inisiatif untuk memberdayakan pengajar di Indonesia melalui peningkatan kompetensi mengajar online. Melalui program Cakap Teacher Academy, kami harap para pengajar bisa memberikan pengajaran online yang lebih berkualitas serta efektif kepada anak didiknya,” ujar CEO dan Co-Founder Cakap Tomy Yunus.

Cakap Teacher Academy memiliki dua kombinasi kompetensi yang menggabungkan teknik mengajar komunikatif online dan pemanfaatan teknologi agar pengajar melek digital. Sebelumnya, Cakap telah memberatakan lebih dari 1.000 guru lokal serta global untuk memperkuat pengajar di Indonesia.

“Saat ini, kami fokus pada pengajaran Bahasa Inggris. namun kami berencana untuk mengembangkan pelatihan mengajar pada berbagai topik pembelajaran lainnya di masa depan,” tutur Senior Education Manager Cakap Yoshua Yanottama.

Pelatihan yang disiapkan menggunakan interactive self-paced learning. Sehingga para peserta dapat mengatur jadwal pembelajarannya sendiri.

Sedangkan untuk kurikulumnya, program ini telah melewati berbagai macam fase dan tahapan. Jadi, siap untuk memberikan ilmu dan ajaran baru agar dapat terus mengembangkan sumber daya pengajar di Indonesia.

The Latest

To Top