Cameo di Welcome to Samdalri, Ini 3 Drakor Kim Tae Hee sebagai Tokoh Utama

marketeers article
Kim Tae Hee dalam drama Welcome to Samdalri (Foto: polinews.co.kr)

Kim Tae Hee menjadi perbincangan warganet di situs Theqoo. Bukan tanpa alasan, ini karena sang aktris menunjukkan kecantikan alaminya sebagai cameo di episode terakhir drama Korea Welcome to Samdalri.

Dalam kesempatan tersebut, Kim Tae Hee berperan sebagai seorang model dari fotografer yang merupakan tokoh utama bernama Cho Samdal. Aktris berusia 43 tahun ini tampil anggun dengan rambut panjang tergerai.

Kim Tae Hee pun berakting layaknya seorang model dengan menunjukkan banyak pose di depan kamera. Senyum manisnya lantas membuat Shin Hye Sun yang berperan sebagai Cho Samdal memujinya dengan berkata, “Eonnie, kamu cantik!”

BACA JUGA: Segera Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Film Tiger Stripes

Kemunculan Kim Tae Hee dalam Welcome to Samdalri tentu menghebohkan para pecinta drama Korea. Meski kali ini aktris yang debut pada tahun 2001 tersebut hanya menjadi cameo, kemampuan aktinya tak bisa dipungkiri.

Bagi Anda yang ingin melihat Kim Tae Hee unjuk kebolehannya dalam berakting lebih lama, berikut rekomendasi drama yang dibintanginya sebagai pemeran utama:

Lies Hidden in My Garden

Lies Hidden in My Garden adalah drama keluaran tahun 2023 yang mengusung genre thriller, misteri, dan psikologi. Di sini, Kim Tae Hee berperan sebagai tokoh utama bernama Moon Joo Ran.

Karakternya digambarkan sebagai ibu rumah tangga yang menemukan kejanggalan tentang suaminya, yakni Kim Yun Beom. Sejak saat itu, beberapa misteri berkaitan dengan sang suami, termasuk sosok perempuan bernama Choo Sang Eun. 

Hi Bye, Mama!

Hi Bye, Mama! merupakan drama keluaran tahun 2020 yang mengangkat genre keluarga, melodrama, dan supernatural. Di sini, Kim Tae Hee memerankan tokoh utama bernama Cha Yu Ri, seorang ibu yang memiliki anak kecil.

BACA JUGA: Sinopsis The Bequeathed dan 3 Drakor Detektif Terbaru

Cha Yu Ri meninggal karena suatu hal, namun ia belum rela pergi meninggalkan buah hatinya untuk selamanya. Akhirnya, ia mendapat kesempatan reinkarnasi selama 49 hari. Selama itu, kehadiran Cha Yu Ri hanya bisa dilihat oleh anaknya saja.

Yong Pal

Yong Pal merupakan drama produksi tahun 2015 yang megusung genre aksi, romansa, dan dunia medis. Kim Tae Hee sendiri memerankan tokoh utama bernama Han Yeo Jin, seorang perempuan berlatar keluarga kaya raya.

Suatu ketika, dirinya mengalami koma dalam waktu yang lama. Beruntung, ia bertemu dengan Kim Tae Hyun yang merupakan seorang dokter bedah. Keahliannya itu membuat Han Yeo Jin terbangun lagi, hingga akhirnya hubungan mereka pun menjadi dekat.

Itulah sedikitnya tiga drama Korea terbaru yang dibintangi Kim Tae Hee sebagai pemeran utama. Selamat menonton!

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related