Campina Gaet MPL Indonesia untuk Dekatkan Produk ke Generasi Muda

marketeers article
Campina Gaet MPL Indonesia untuk Dekatkan Produk ke Generasi Muda. (Marketeers/Vedhit)

Campina menjalin kerja sama dengan MPL Indonesia guna memperkenalkan varian es krim terbaru, ‘Tropicana Double Crunch’. Langkah ini diambil untuk menyasar anak muda, khususnya penggemar game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang sedang populer di Indonesia.

MLBB telah menjadi fenomena di Asia, terutama di Indonesia, berkat karakter hero yang beragam dan animasi yang menarik. Popularitasnya makin meningkat dengan adanya turnamen e-sports seperti MPL Indonesia.

BACA JUGA: Pizza Hut Indonesia-Genshin Impact, Incar Para Gamers dan Cosplayer

Menurut laporan We Are Social, Indonesia menempati posisi ketiga dunia dengan jumlah pemain video game terbanyak. Sekitar 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia bermain video game per Januari 2022.

Data dari activeplayer.io pada Januari 2023 mencatat jumlah pemain aktif MLBB mencapai 81 juta per bulan.

BACA JUGA: Mobile Premier League Bukukan 5 Juta Gamers dalam Dua Tahun

Campina, yang dikenal sebagai merek es krim dengan produk berkualitas sejak didirikan oleh Darmo Hadipranoto di Surabaya pada tahun 1972, terus berinovasi dalam menawarkan produk yang relevan dengan kebutuhan konsumen.

“Kami sangat antusias dengan peluncuran ‘Tropicana Double Crunch’ dan kerja sama Campina dengan MPL Indonesia. Kami selalu berusaha menciptakan produk baru yang relevan dengan kebutuhan masyarakat, termasuk anak muda yang gemar bermain game,” kata Adji Andjono, Sales & Marketing Director Campina di Velodrome Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Kerja sama ini bertujuan mendekatkan es krim kami dengan aktivitas sehari-hari anak muda, khususnya gamers. Adji yakin ‘Tropicana Double Crunch’ dapat menjadi camilan yang meningkatkan mood mereka.

Adji juga menambahkan pada usia ke-52 tahun, Campina terus eksis di industri es krim Indonesia dan mampu bersaing. Pihaknya terus berusaha mendekatkan diri dengan generasi muda melalui berbagai kolaborasi.

“Tahun ini, kami memilih MPL Indonesia sebagai partner karena euforianya yang tinggi di kalangan gamers. Dunia game sudah menjadi bagian penting bagi anak muda, dan kami ingin Campina juga menjadi bagian dari dunia mereka,” ucap Adji.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related