Retail & Property

Cara Aquaproof Menangkap Tren Rumah Beratap Beton

Aquaproof untuk atap beton

Rumah dengan atap beton tengah jamak dilirik masyarakat. Pasalnya, selain menjadi penahan panas, atap beton juga dapat dimanfaatkan untuk ruang tambahan seperti cuci atau jemur pakaian, olahraga pagi atau sore hari, taman kecil, hingga ruang bersantai bersama keluarga hingga kegiatan seru seperti barbeku. Aktivitas-aktivitas tersebut dapat menciptakan energi yang positif bagi keluarga.

Agar atap beton dapat dimanfaatkan secara maksimal saat berada di rumah, maka atap beton harus dibangun kokoh, bebas bocor dan rembes. Untuk itu, sangatlah penting untuk mengetahui bahan yang digunakan agar dapat menghasilkan atap beton bermutu tinggi. Melihat tren tersebut Aquaproof sebagai pelopor cat pelapis anti bocor terus berinovasi menghasilkan produk-produk berkualitas. Perusahaan pun menyediakan solusi untuk rumah, salah satunya adalah solusi atap beton.

Aquaproof pun membagikan tips membuat atap beton berkualitas. Lantas bagaimana membangun atap beton bermutu tinggi, bebas bocor, dan rembes? Berikut tipsnya.

Campurkan dengan Betonmix

Betonmix merupakan bahan campuran beton dengan Superior Plasticizer Technology untuk mempermudah pengecoran (terhindar dari beton keropos), meningkatkan mutu beton. Zat di dalamnya juga dapat mempersingkat waktu pengerasan beton (beton yang berumur 1-14 hari setara dengan beton umur 28 hari).

Pelapisan primer (Super Cemen + semen)

Campuran Super Cement dan semen merupakan kombinasi yang tepat sebagai primer. Selain berfungsi menutup pori-pori pada plasteran, campuran tersebut juga dapat meningkatkan daya lekat ke substrat dan mengikat partikel kecil yang masih tertinggal.

Pelapisan waterproofing (Aquaproof Pro)

Terakhir, lapisi beton dengan Aquaproof Pro. Produk ini merupakan pelapis anti bocor yang diformulasikan dengan inovasi akrilat poliuretan untuk melapisi struktur horizontal/vertikal, baik sebagai pelapis interior maupun eksterior. Aquaproof Pro memiliki sifat waterponding resistence yang baik, sehingga cocok diaplikasikan di dak beton.

Tak hanya edukasi dengan berbagai tips, Aquaproof juga selalu berusaha mendekatkan diri dengan pelanggannya. Salah satu caranya dengan membangun jaringan distribusi di berbagai toko bangunan di dekat rumah konsumen. Gerai modern khusus bahan bangunan ataupun marketplace seperti Blibli.com dan Tokopedia juga menjadi kanal pilihan untuk konsumen.

MARKETEERS X








To Top