Lifestyle & Entertainment

Cara Jenius Lakukan Branding di Film Ali & Ratu Ratu Queens

Jenius

Menonton film melalui streaming  menjadi salah satu hiburan yang sedang diminati masyarakat selama pandemi COVID-19. Ditambah dengan segala pembatasan sosial. Belum lama ini film tanah air yang bertajuk Ali & Ratu Ratu Queens tayang di Netflix. 

Sebagai official financial partner melalui kolaborasi dalam film ini Jenius akan meluncurkan serangkaian konten edukasi bagaimana Jenius solusi life finance bisa membantu Ali yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan pergi ke Amerika Serikat untuk mewujudkan impiannya.

“Jenius percaya setiap individu memiliki caranya tersendiri untuk mewujudkan tujuan hidup dan finansialnya. Sama halnya dengan kisah Ali yang berjuang dengan caranya agar dapat mewujudkan impian bertemu dengan sang ibu. Kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi inspirasi masyarakat digital savvy untuk menemukan cara mereka sendiri dan pantang menyerah dalam menggapai impiannya,” ungkap Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN.

Merespons kolaborasi ini, Muhammad Zaidy yang kerap dipanggil Eddy selaku produser film sangat terbantu  Jenius sebagai partner.  “Selama proses syuting, kru sangat terbantu dengan adanya Jenius. Karena berlokasi di Amerika Serikat, kami dapat dengan praktis membeli Saldo Mata Uang Asing di Jenius dan menggunakan kartu debit Jenius Visa selama di sana,” tambah Eddy.

Film Ali & Ratu Ratu Queens ini merupakan salah satu cara Jenius menyebarkan cerita inspiratif kepada masyarakat khususnya digital savvy tentang bagaimana mereka perlu beradaptasi dan menemukan cara sendiri di berbagai situasi. “Kami berharap  kampanye ini bisa memberi sudut pandang bahwa Jenius bisa diandalkan kapan saja dan di mana dalam setiap aspek kehidupan tanpa terbatas ruang dan waktu,” tutup Waasi.

MARKETEERS X








To Top