Transportation & Logistic

Cara Qantas Pikat Wisatawan Nikmati Atraksi Lokal di Australia

Photo Credits: Qantas

Qantas punya cara baru untuk memikat wisatawan datang berkunjung ke Australia. Berkolaborasi dengan badan pariwisata di negara-negara bagian Australia, Qantas meluncurkan program “Qantas Passenger Perks” berupa diskon eksklusif untuk menikmati berbagai atraksi lokal pilihan.

Dalam program ini, pelanggan dapat menggunakan bukti pemesanan penerbangan internasional Qantas mereka untuk mendapatkan lebih dari 40 penawaran khusus menikmati keindahan alam dan budaya di berbagai kota di Australia.

Qantas bekerja sama dengan seluruh negara bagian dan teritori di Australia untuk mengkurasi atraksi terbaik bagi pelanggan, dan akan menyajikan berbagai penawaran baru di bulan-bulan mendatang.

“Kami telah mengkurasi berbagai aktivitas yang paling menggambarkan keunikan Australia. Para pelanggan dapat menikmati aneka pengalaman yang dapat memenuhi keinginan berbagai tipe wisatawan dengan potongan harga yang menarik jika mereka terbang bersama Qantas,” ungkap Qantas Chief Marketing Officer Stephanie Tully melalui keterangan resmi di Jakarta, Kamis (18/07/2019).

Terbilang beragam, Qantas menyajikan berbagai penawaran untuk berbagai aktivitas wisata. Bagi para pecinta wisata kuliner, program ini memberikan penawaran spesial di sejumlah restoran Neil Perry, Jacob’s Creek Food dan Wine Masterclass, dan D’Arenberg Winery di Australia Selatan.

Untuk pecinta alam, Anda dapat menikmati penawaran pergi snorkeling bersama penyu di Gold Coast, mengamati paus di Port Macquarie, atau mengangkasa bersama Aviair Bungle Bungle Adventurer di Australia Barat . Qantas turut menawarkan potongan harga 20% dari BridgeClimb Sydney atau 30% dari kelas selancar di Pantai Bondi.

“Kini, pelanggan akan menikmati lebih banyak nilai tambah melalui program Qantas Passenger Perks, sembari turut mendorong geliat pariwisata di berbagai daerah di Australia,” kata Tully.

Data yang dihimpun pemerintah Australia merilis, hingga akhir Maret 2019, Australia telah menarik 9,3 juta wisatawan internasional yang separuhnya berasal dari Asia. Kunjungan mereka telah membawa AUS$44,3 miliar untuk perekonomian Australia.

MARKETEERS X








To Top