Cara SGM Jawab Hasrat Kaum Ibu

profile photo reporter Septi Wijayani
SeptiWijayani
27 September 2016
marketeers article
6683630 diverse group of preschool 5 year old children playing in daycare with teacher

Setiap ibu pasti menginginkan anak-anaknya tumbuh dan berkembang sesuai dengan tahapan usia. Selain itu, para ibu juga menginginkan anak-anaknya bisa tampil percaya diri dan mampu bekerja sama di lingkungan sosialnya. Untuk itu, keterampilan sosial menjadi sangat penting bagi anak-anak.

“Melihat desire ini, SGM Eksplor meluncurkan kampanye terbaru Lengkapi Nutrisinya, Jadikan Dunia Sahabatnya. Kampanye ini diluncurkan sebagai bentuk dukungan kepada para ibu untuk mendukung tumbuh kembang anak yang optimal sekaligus mendorong anak memiliki keterampilan sosial yang baik,” kata Senior Brand Manager SGM Eksplor, Astrid Prasetyo di Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Astrid menambahkan, dalam menggelar kampanye ini, SGM Eksplor pun mengadakan aktivasi bertajuk Dunia Sahabat Anak SGM Eksplor. Acara ini akan diselenggarakan di pusat perbelanjaan di lima kota, yaitu Surabaya, Yogyakarta, Medan, Jakarta, dan Makassar. Dalam kesempatan tersebut, SGM Eksplor akan mengedukasi para ibu melalui talkshow mengenai tumbuh kembang anak dengan mendatangkan psikolog.

“Bukan itu saja, kami juga menyediakan permainan untuk anak-anak berusia 1-6 tahun. Tentunya, permainan telah disesuaikan sesuai dengan usia mereka,” tambah Astrid.

Selain melakukan aktivasi offline, lanjut Astrid, pihaknya akan mengadakan aktivasi digital di Facebook seperti mengadakan kompetisi foto. Selain kompetisi foto, di Facebook, SGM Eksplor akan mengedukasi para ibu mengenai bagaimana memenuhi nutrisi anak.

“Kami sengaja membuat komunikasi yang dua arah sehingga ibu bisa lebih mudah berinteraksi dengan kami,” tandas Astrid.

 

Related