Business

Cara Tecno Dekati Komunitas Manchester City di Indonesia

Dampingi Manchester City sejak 2017 lalu, kini Tecno juga menyasar para suporter Manchester City yang tergabung dalam komunitas MCSC Indonesia untuk berkolaborasi. Bahkan lebih dari itu, Tecno juga merangkul seluruh suporter Manchester City dari seluruh dunia untuk merayakan kemitraan mereka dengan sang Juara Liga Premier. Sekadar catatan, TECNO adalah smartphone buatan produsen asal Cina, TRANSSION Holdings.

Jumlah suporter Manchester City yang tergabung dalam laman Facebook fanspage MCSC Indonesia pun terbilang lumayan, yaitu berjumlah lebih dari 56.000 orang mengikuti laman ini. Hal ini menjadikan kegiatan nonton bareng Manchester City dan Tecno sebagai langkah yang cerdas untuk mendongkrak namanya di Indonesia.

“Kami mengagumi semangat Manchester City, sekalipun mereka memiliki pemain kelas dunia, tetapi semangatnya untuk mengejar keunggulan serta sikap pantang menyerah-lah yang membuat mereka menjadi semakin unik. Kami beruntung bisa berkolaborasi dengan klub bergengsi seperti mereka, yang secara sempurna mampu mewujudkan sikap serta semangat merk TECNO,” kata Danni Xu, CMO TECNO.

Strategi pemasaran Tecno untuk menggaet market di kawasan negara berkembang seperti Indonesia dapat dikatakan cemerlang. Mengingat, Indonesia merupakan salah satu dari 60 target market Tecno yang memiliki pertumbuhan paling cepat di kawasan Asia Tenggara pada akhir 2020 lalu.

MARKETEERS X








To Top