Cara The Westin Surabaya dan Four Points Pakuwon Indah Surabaya Sambut Tahun 2023

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
21 November 2022
marketeers article
Menyambut pergantian tahun, The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, mengerahkan strategi experiential marketing (Foto: The Westin Surabaya)

Menyambut pergantian tahun, dua hotel ternama di Surabaya, The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, mengerahkan strategi experiential marketing dan mengajak para para tamu untuk merayakan momen istimewa ini dengan pengalaman staycation dan gala dinner tak terlupakan di ballroom terbesar di Jawa Timur.

Terhubung dengan mal terbesar di Indonesia, Pakuwon Mall, para tamu dapat memilih di antara dua paket spesial yang ditawarkan, untuk mendapatkan pengalaman luar biasa bersama orang terkasih di tengah kesibukan di kota terbesar di Jawa Timur ini. Kedua hotel menawarkan paket menginap yang berbeda sesuai dengan kebutuhan tamu.

Bagi tamu yang mencari pengalaman berkesan dari pelayanan hotel bintang 5 yang elegan dan mewah, The Westin Surabaya menghadirkan paket spesial, “New Year Escapades.” Sedangkan Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah menawarkan paket kamar “New Year Stayover” untuk para tamu yang mencari pengalaman menginap yang modern dan kontemporer.

Setiap paket dirancang khusus untuk tamu dengan masa inap minimal dua hari satu malam dan melewati 31 Desember 2022. Dalam paket ini, konsumen tak hanya menikmati layanan kamar hotel yang menawan tapi juga pesta pergantian tahun bertajuk “MAMMA MIA!” dengan beragam pertunjukan dan Gala Dinner untuk dua orang di The Westin Grand Ballroom & Convention Center.

“Acara “MAMMA MIA!” Gala Dinner dan Live Musical Show tahun ini merupakan perayaan tahun baru terbesar yang pernah diadakan di ballroom terbesar di provinsi ini. Dibundel dengan pengalaman staycation yang menenangkan di tengah hiruk pikuk kota Surabaya, kami sangat senang menyaksikan antusiasme para tamu untuk berlibur. Kami juga berkomitmen untuk terus mematuhi protokol CHSE guna memastikan kesehatan dan keamanan tamu kami,” kata Reza Aryawarman, Complex Director of Sales and Marketing The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah dalam laporannya.

Tak hanya panggung hiburan menjelang hitungan mundur ke tahun 2023, tapi juga makan malam mewah menjadi poin unggul strategi yang diterapkan kedua hotel ini.

“Diadakan di Ballroom termegah di provinsi ini, The Westin Grand Ballroom & Convention Center, makan malam menyambut pergantian tahun ini akan menyajikan makanan untuk sekitar 1.000 orang di lebih dari 100 roundtables. Para tamu akan menikmati berbagai macam masakan internasional, lokal, dan Cina pada momen tak terlupakan ini,” tutup Reza

Related