Consumer Goods

Cara Tupperware Beri Dukungan pada Tenaga Medis

Ilustrasi: 123RF

Virus COVID-19 merebak dan menjangkit berbagai kalangan masyarakat di Indonesia. Tidak ingin ketinggalan dengan pelaku bisnis lainnya, Tupperware menunjukkan kepedulian mereka. Kepedulian Tupperware pun tertuju kepada para tenaga medis yang kini menjadi garda terdepan untuk menanggulangi COVID-19.

Melalui aksi solidaritas untuk mendukung tenaga medis, Tupperware Indonesia menyediakan 3.000 produk wadah makan dan minum kepada tenaga medis di enam rumah sakit yang ditunjuk pemerintah DKI Jakarta untuk penanganan pasien virus ini.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada tenaga medis. Mereka adalah pejuang yang membantu kita semua untuk melewati periode kurang baik ini,” sapa Neoh Hock Seang, Senior VP & President Tupperware Indonesia.

Agar santapan dan wadah minum tenaga medis higienis, Tupperpare dengan teknologinya memberikan fungsi ketat cairan dan ketat udara yang tersemat pada produk tersebut.

Dengan aksi ini, Tupperware Indonesia ingin mengirimkan pesan dan harapan kepada tenaga medis agar tetap bersemangat untuk memerangi virus COVID-19. Terakhir, perusahaan berharap para tenaga medis ini dapat terus memperhatikan kesehatannya dengan membawa bekal makan dan minum yang higienis.

MARKETEERS X








To Top