Cara United E-Motor Pererat Komunitas Pengguna Motor Listrik

marketeers article
Cara United E-Motor Pererat Komunitas Pengguna Motor Listrik. (United E-Motor)

United E-Motor mengadakan acara kumpul bareng sesama pengguna motor listriknya di wilayah Jabodetabek. Hal ini sebagai bagian dari inisiatif untuk mempererat komunitas pengguna motor listrik United E-Motor.

Meilany Suryanata, Head of Marketing Communication PT Terang Dunia Internusa Tbk menyatakan kegiatan ini menjadi wadah penting bagi United E-Motor untuk berinteraksi langsung dengan para pengguna setianya.

“Kami ingin mendengar langsung dari para konsumen kami untuk terus memperbaiki dan mengembangkan produk dan brand United E-Motor,” kata Meilany dalam laporannya, Minggu (5/5/2024).

Dalam acara “Community Gathering” ini, komunitas-komunitas pengguna motor listrik, seperti UEVO dan U-MORE, turut hadir untuk berbagi pengalaman dan mendukung pengembangan motor listrik di Indonesia.

BACA JUGA: Dorong Atlet Raih Prestasi, Bank DKI Berkolaborasi dengan Komunitas Mini 4 WD

“Kehadiran komunitas seperti UEVO dan U-MORE menunjukkan betapa eratnya hubungan antara pengguna United E-Motor dan komitmennya terhadap lingkungan yang lebih bersih dan sehat,” ujar Meilany.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi United E-Motor untuk memperkenalkan produk-produk terbaru mereka, seperti tipe motor listrik MX1200, T1800, TX1800, dan TX3000 dengan warna-warna baru dan peningkatan spesifikasi teknologi.

“Peningkatan tersebut tidak hanya berfokus pada aspek visual, tetapi juga pada performa dan teknologi motor listrik tersebut,” kata Awan Setiawan, Head of Sales & Marketing United E-Motor.

Tipe New TX3000, sebagai tipe tertinggi United E-Motor, dilengkapi dengan teknologi terbaru berupa built-in IOT device yang terhubung dengan aplikasi U-Key, untuk memaksimalkan pengalaman pengguna dalam menggunakan motor listrik.

BACA JUGA: Grab Gandeng BenihBaik Salurkan Donasi Rp 1,5 M ke 8 Komunitas

Sementara itu, T1800, TX1800, dan MX1200 juga mengalami peningkatan performa dan kenyamanan untuk memenuhi kebutuhan pengguna urban dalam beraktivitas sehari-hari.

“Dengan menggelar acara “Community Gathering” dan memperkenalkan produk-produk terbaru dengan teknologi dan desain yang ditingkatkan, kami menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dalam mendukung penggunaan motor listrik di Indonesia,” tutur Awan.

Kini, United telah dilengkapi lini produk motor listrik menggunakan merek United E-Motor dengan PT Terang Dunia Internusa (TDI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM).

Editor: Ranto Rajagukguk

Related