Automotive

Carsome Resmi Akuisisi Saham Ekuitas PT Universal Collection

SUMBER: CARSOME

Platform e-commerce mobil, Carsome resmi mengumumkan akuisisi saham ekuitas di PT Universal Collection (UC). Perusahaan tersebut bergerak di bidang jasa lelang mobil dan motor offline dengan cabang yang tersebar di Jabodetabek, wilayah Jawa hingga Sumatera.

Investasi yang dilakukan Carsome ini menjadi langkah strategis untuk memperluas jangkauan serta akses penyedia keuangan dan leasing. Tidak hanya itu, akuisisi ini juga berpotensi membuka jalan bagi Carsome untuk masuk ke pasar sepeda motor.

“Investasi ini membuka lebih banyak peluang dan jaringan bagi Carsome. Mitra Carsome dapat menikmati lebih banyak inventaris yang beragam dengan akses UC ke penyedia mobil bekas di pasaran,” ujar Country Head Carsome Indonesia Delly Nugraha yang kini juga ditunjuk sebagai Presiden Direktur PT Universal Collection.

Akuisisi ini juga berdampak baik bagi UC karena dapat membuka akses para pemasok untuk permintaan yang lebih banyak lagi. Mereka juga dapat memperluas janglauan di pasar mobil bekas.

Investasi yang dilakukan Carsome menjadi bagian dari momentim ekspansi mereka ke wilayah baru di Indonesia. Carsome berencana terus berkembang dengan pelayanan yang lebih baik sehingga mereka dapat mengukuhkan posisi sebagai market leader ci pasar mobil bekas Asia Tenggara.

MARKETEERS X








To Top