Transportation & Logistic

Cashback Masih Jadi Strategi Promosi AirAsia Kala Pandemi

Photo Credits: 123rf

Strategi cashback masih jadi pilihan bagi AirAsia dan Citibank untuk melakukan promosi. Di tengah situasi pandemi COVID-19, AirAsia dan Citibank menawarkan promosi cashback untuk setiap pemesanan tiket AirAsia di laman resmi dan aplikasi mereka.

Berlangsung secara bertahap mulai 7-30 September 2020 bagi pemegang Kartu Kredit Citi, promo ini merupakan langkah AirAsia dan Citibank menyemarakkan momentum 9.9.

“Program cashback ini kami hadirkan juga untuk terus memberikan pengalaman bertransaksi lebih hemat dan aman di semua platform airasia.com. Kami berharap, masyarakat semakin bergairah untuk terbang bersama AirAsia,” kata Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga di Jakarta, Rabu (09/09/2020).

Para pemegang Kartu Kredit Citi yang diterbitkan di Indonesia berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp 69 ribu untuk periode pemesanan 7-12 September 2020, dan cashback senilai Rp 60 ribu untuk periode pemesanan 13-30 September 2020.

Cashback dapat diperoleh setelah melakukan pemesanan tiket AirAsia di airasia.com, dan aplikasi AirAsia dengan minimum transaksi Rp1.250.000.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan program harga special, dan Bonus 100% BIG Points untuk penukaran Citi Rewards Points / Citi Miles ke AirAsiaBIG Points selama bulan September.

Memberikan promo cashback di masa pandemi sekaligus menjadi upaya AirAsia untuk menjaga tren pertumbuhan agar jumlah penumpang tetap stabil, bahkan meningkat.

Meski demikian, AirAsia terus mengimbau agar para pelanggan yang hendak berpergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan guna mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama.

MARKETEERS X








To Top