Catat! 3 Aktor Korea Selatan Ini Gelar Fan Meeting di Indonesia 2024

marketeers article
Aktor Korea Selatan yang gelar fan meeting di Indonesia 2024 (Foto: Instagram)

Indonesia sering kali menjadi destinasi para idol K-Pop menggelar konser maupun fan meeting. Bukan hanya boy group atau girl group, aktor asal Negeri Ginseng pun belakangan ini juga turut membuat acara jumpa penggemar di Tanah Air.

Sebut saja Ji Chang Wook, yang pada 12 Mei 2024 lalu mengadakan fansign event di Jakarta. Bintang Welcome to Samdal-ri itu melakukan serangkaian kegiatan, mulai dari konferensi pers, bermain mini quiz, hingga memberikan tanda tangan untuk penggemar.

Selang enam hari kemudian, atau pada 18 Mei 2024, giliran Yeo Jin Goo yang menggelar fan meeting. Berbeda dengan acara Ji Chang Wook yang gratis, penggemar aktor Beyond Evil itu harus merogoh kocek sebesar Rp 1,8 juta hingga Rp 2,3 juta untuk bertemu sang idola.

BACA JUGA: BABYMONSTER Gelar Fan Meeting di Indonesia, Ini Cara Pembelian Tiketnya

Tak berhenti di situ, masih ada sederet aktor Korea Selatan yang juga menggelar acara serupa di Indonesia pada tahun 2024. Siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya:

Byeon Woo Seok

Aktor yang tengah naik daun, Byeon Woo Seok, akan mengadakan fan meeting perdananya yang bertajuk Summer Letter di Jakarta pada 28 Juni. Tersedia empat kategori, yang dibanderol mulai Rp 1,35 juta hingga Rp 2,8 juta.

Setiap kategori tentu memiliki benefit tersendiri. Untuk yang paling mahal atau VIP, penggemar akan mendapatkan Hi-bye session, group photo, signed poster, signed polaroid, official poster, serta VIP ID dan lanyard.

Bagi Anda yang ingin berjumpa dengan bintang Lovely Runner ini, bisa melakukan pembelian tiket melalui https://tapyourtickets.com/. Adapun penjualan tiket baru akan resmi dibuka mulai 25 Mei mendatang.

BACA JUGA: NCT Dream dan TREASURE Akan Gelar Konser di Jakarta Mei dan Juni 2024

Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun akan menyapa penggemarnya di Jakarta melalui fan meeting bertajuk Hello! yang digelar pada 6 Juli. Acara tersebut bakal digelar di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat.

Sayangnya, meski sudah merilis lokasi acara, pihak promotor belum membocorkan informasi lebih detail terkait harga tiketnya. Namun jika melihat acara di negara tetangga, yakni Filipina, harga tiket dibanderol mulai 3,200 Peso hingga 10,600 Peso.

Jika dikonversi ke dalam Rupiah, nominal tersebut setara dengan Rp 880.000 hingga Rp 2,9 juta.

Kim Seon Ho

Bintang Hometown Cha-Cha-Cha akan kembali penggemar di Indonesia dalam 2024 Kim Seon Ho Asia Tour in Jakarta. Kim Seon Ho menjadi aktor selanjutnya yang menggelar fan meeting di Tanah Air pada 27 Juli mendatang.

Kunjungan kedua Kim Seon Ho ke Indonesia ini rencananya dilangsungkan di Indonesia Arena Senayan. Sayangnya, belum ada detail informasi terkait harga tiket, seating plan, atau jadwal penjualan tiket.

Itulah beberapa aktor Korea Selatan yang bakal menyapa penggemar di Indonesia. Tertarik datang ke salah satunya?

Editor: Ranto Rajagukguk

Related