Digital

CEO Tokocrypto: Pandora Papers Tidak Akan Terjadi di dunia Aset Kripto

Baru-baru ini dunia heboh oleh kemunculan Pandora Papers. Sebuah catatan rahasia tentang aset-aset tersembunyi dari sebagian orang-orang kaya di dunia. Pandora Papers yang diterbitkan 4 Oktober 2021 oleh International Consortium of Investigative Journalists (ICIJ).

Sebanyak 11,9 juta data berhasil dihimpun yang sebagian besar di antaranya berbentuk dokumen yang berisikan paspor, laporan bank, deklarasi pajak, catatan pendirian perusahaan, hingga kontrak real estate. Secara umum, Pandora Papers menunjukkan sebagian besar aset dari orang-orang terkaya di dunia disembunyikan di daerah surga pajak (tax haven) dan melalui mekanisme shell company. Singkat kata, ini adalah akal-akalan orang kaya agar terhindar dari kewajiban bayar pajak.

Menurut CEO Tokocrypto Pang Xue Kai, di dunia aset kripto kondisi tersebut tidak akan terjadi. Sebab, privasi pelanggan sangat terjamin dengan keamanan tingkat tinggi. Tidak akan ada kebocoran data hingga sampai ke publik.

“Filosofi operasional Tokocrypto berpusat pada kepercayaan pelanggan dengan memastikan setiap janji dapat kami penuhi kepada para user. Kami menghargai kepercayaan pelanggan sebagai aset kami yang paling berharga karena membutuhkan waktu bertahun-tahun lamanya untuk mendapatkan sebuah kepercayaan namun butuh selangkah untuk merusak kepercayaan tersebut dan bahkan seumur hidup untuk memperbaikinya,” kata Pang.

CryptoHero Bot  

Baru-baru ini, Tokocrypto juga berkolaborasi dengan CryptoHero. Sebuah platform bot perdagangan aset kripto berbasis cloud yang dapat melakukan trading 24/7 di bursa kripto. Dirancang secara sederhana dan intuitif untuk diatur dan dioperasikan oleh pemula kripto.

Kolaborasi Tokocrypto dan CryptoHero menghadirkan berbagai kemudahan dapat dinikmati para user Tokocrypto, antara lain; materi dengan Bahasa Indonesia, sehingga semakin mudah untuk dioperasikan oleh user. Tersedianya pairing BIDR serta memungkinkan user memiliki hingga maksimal 20 bot untuk masing-masing pairing atau transaksi.

CryptoHero memungkinkan para user untuk mengotomatisasi trading langsung dari gadget pribadi, tanpa diperlukan keterampilan khusus seperti coding, misalnya. User dapat menggunakan API (Application Programming Interface) untuk terhubung dengan Tokocrypto. “Sehingga para user dapat dengan mudah merencanakan perdagangan dan investasi aset kripto. CryptoHero sendiri memiliki aplikasi seluler sehingga memungkinkan para user untuk mengakses bot kapan saja dan di mana saja,” pungkasnya.

MARKETEERS X








To Top