Digital

Cermati.com Hadirkan Layanan Darurat 24 Jam untuk Pengemudi

Cermati.com

Mobil macet di jalan dan kondisi tidak terduga lainnya bisa terjadi pada siapa saja. Hal ini terjadi biasanya pengemudi atau pemilik lalai memeriksa kondisi kendaraan. Padahal, kendaraan yang tidak laik jalan bisa  berakibat fatal, seperti kecelakaan lalu lintas.

 Sebagai solusi dalam mengatasi situasi tak terduga saat berkendara, Cermati.com bekerja sama dengan PT Tidung Jaya Mandiri menghadirkan CERA (Cermati Emergency Roadside Assistance) yang merupakan layanan darurat 24 jam penuh. Layanan ini untuk kendaraan roda empat di wilayah DKI Jakarta. Bantuan CERA yang bisa dinikmati meliputi bantuan towing ketika mogok atau kecelakaan, jump start ketika aki mati, serta penggantian atau penambalan ban kempes.

“CERA hadir sebagai solusi praktis yang dapat diandalkan. Dengan pemanfaatan teknologi digital, kami akan terus berinovasi dalam pelayanan dan memberikan keamanan, kenyamanan dan kemudahan khususnya bagi para pengemudi di Jakarta,” ujar Carlo Gandasubrata, Chief Business Officer Cermati pada siaran pers Senin, (12/07/2021).

Selain sebagai layanan darurat, CERA juga dilengkapi dengan tambahan asuransi kendaraan. Para calon pengguna bisa mendapatkan paket berlangganan CERA yang dibanderol mulai dari Rp 109 ribu yang akan berlaku selama periode berlangganan aktif.

Saat ini, layanan CERA hanya bisa diakses dalam area DKI Jakarta. Terkait cara berlangganan, para calon pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi atau melalui website Cermati.com. Paket langganan akan aktif paling lambat 3 hari setelah pembayaran.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top