Consumer Goods

Charles & Keith Ajak Pecinta Fesyen Bereksplorasi Pada Musim Panas

Ilustrasi: 123RF

Charles & Keith memiliki cara yang menarik untuk membidik gaya berbusana masyarakat di Indonesia. Merek fesyen asal Singapura ini mengajak para pecinta fesyen untuk mengeksplorasi gaya berbusana untuk mengisi ulang energi dan inspirasi di dalam diri. Merek ini pun membawa konsep gaya modern yang cerdas, up-to-date, namun tetap elegan.

Konsep ini diterjemahkan oleh Charles & Keith dalam koleksi Modern Exploration yang hadir melalui berbagai gaya sepatu dan tas. Koleksi sepatu dalam lini Modern Exploration menonjolkan gaya klasik, feminin dalam aksen geometris.

Di sini, Charles & Keith mengajak Anda untuk bereksplorasi, memadukan—bahkan menabrak-nabrakkan—suasana musim panas dengan nuansa klasik dan geometris. Tentu pilihan berani ini akan menempatkan pemakainya sebagai pusat perhatian. Koleksinya pun hadir mulai dari sandal bertali (caged sandal) hingga sepatu terbuka beraksen persegi (square-toe mule) yang cukup mudah dipadu padankan dengan berbagai gaya.

Jika Anda ingin tampil berbeda, pilihlah gaya kontras caged-sandal bernuansa casual-chic dari koleksi Modern Exploration ini dengan pilihan warna yang matang; seperti merah, pink, atau silver. Selain gaya, desain sepatu yang minimalis membuat kaki merasa nyaman di musim panas.

Tak mungkin bicara fashion tanpa membahas aksesori. Menampilkan pegangan geometris, struktur tegas tas koleksi Modern Exploration dirancang agar menonjol dan membuat pernyataan artistik penggunanya.

Sebagai alternatif dari tote bag geometris, tas anyaman Charles & Keith hadir dalam bentuk yang ramping dan terstruktur. Tersedia dalam warna hitam dan putih klasik, serta biru muda yang lembut, tas bahu ini dinilai cocok untuk bekerja dan acara santai.

MARKETEERS X








To Top