Consumer Goods

Chilibeli Perluas Distribusi Penjualan via LazMall

Photo Credits: Chilibeli & Lazada

Platform perniagaan sosial di bidang pemasok produk kebutuhan rumah tangga dari para petani, Chilibeli memperluas distribusi dengan meluncurkan gerai resmi di LazMall. Berbagai aktivitas promosi dilakukan, mulai dari gratis ongkir hingga bazar daring.

Pembukaan gerai resmi Chilibeli di LazMall dikatakan Head of Marketing Communications Chilibeli Yumir Lubis, bukan sebuah langkah taktikal.

“Ini merupakan strategi untuk memperbanyak saluran penjualan digital yang akan terus dituntun oleh Chilibeli. Pendekatan multi-promosi yang saat ini sedang diluncurkan oleh Chilibeli menunjukkan bagaimana perusahaan berkomitmen dalam menghadirkan kenyamanan dan keterjangkauan tanpa mengorbankan kualitas,” terang Yumir dalam keterangan resmi kepada Marketeers, Jumat (12/06/2020).

Guna menarik lebih banyak konsumen, Chilibeli menjalankan beberapa kampanye di LazMall. Terdapat gratis ongkir dan diskon khusus Rp 20 ribu untuk setiap pembelian minimum Rp 100 ribu dengan kode voucher khusus hingga akhir Juni 2020.

Selain itu, Chilibeli juga mengambil bagian dalam promosi umum LazMall, seperti Murah Tiap Hari, #BanggaBuatanIndonesia, dan Bazaar Sabtu Minggu guna memberikan nilai tambah bagi konsumen.

Menurut EVP Commercial FMCG Category Lazada Indonesia Bobby Gandasaputra, inisiatif ini merupakan langkah tepat. Pasalnya, konsumen kini kian terbiasa dengan perilaku berbelanja kebutuhan pokok dari e-commerce.

“Meski sudah memasuki the new normal, kami melihat banyak konsumen yang semakin terbiasa memenuhi kebutuhan sembako dan bahan pangan melalui platform e-commerce. Untuk itu, kami menyambut gembira kehadiran Chilibeli di LazMall yang memungkinkan konsumen kami mendapatkan pilihan berkualitas dalam berbelanja  bahan pangan segar dan kebutuhan pokok lain,” terang Bobby.

MARKETEERS X








To Top