Finance

CIMB Niaga Dorong Nasabah Transaksi Tanpa Kontak

CIMB Niaga mendorong nasabah untuk bertransaksi menggunakan metode pembayaran Scan Quick Response Indonesia Standard (QRIS) OCTO Mobile. Pasalnya, metode pembayaran tanpa kontak dapat menjadi solusi transaksi yang aman dan sehat untuk memenuhi kebutuhan nasabah perbankan saat ini.

Untuk menambah kemudahan dan kenyamanan nasabah, CIMB Niaga telah menyiapkan beberapa pilihan sumber dana untuk transaksi Scan QRIS OCTO Mobile di merchant offline dan online maupun memberikan donasi, yaitu menggunakan Poin Xtra, Tabungan, Kartu Kredit dan Rekening Ponsel.

“Kami senantiasa mengedepankan aspek keamanan dan Kesehatan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhan finansialnya. Salah satunya dengan bertransaksi menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile,” ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan di Jakarta, Rabu (22/7/2020).

Dengan menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile, nasabah tidak perlu memberikan kartu kredit atau kartu ATM ke kasir, tidak perlu memasukkan PIN ke Electronic Data Capture (EDC), apalagi mengeluarkan uang tunai.

Menurut Lani, transaksi menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile bisa dilakukan di seluruh mesin EDC milik bank atau e-wallet lain yang menerima pembayaran QRIS. CIMB Niaga pun terus memperluas kerja sama pembayaran Scan QRIS OCTO Mobile dengan berbagai merchant.

Hingga akhir Juni 2020, tersedia 273 ribu EDC CIMB Niaga, termasuk stiker QRIS, yang dapat menerima transaksi pembayaran Scan QRIS OCTO Mobile. Ke depannya, bank swasta ini berharap dapat terus menambah kemitraan dengan merchant lainnya.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top