Cimory Squeeze Perbarui Pengalaman Mengonsumsi Yogurt

profile photo reporter Ellyta Rahma
EllytaRahma
29 Maret 2021
marketeers article
Gaya hidup sehat semakin menjadi pilihan sejak pandemi melanda Indonesia satu tahun lalu. Tumbuh anggapan bahwa dengan mengatur pola hidup, mereka akan lebih kuat menghadapi virus. Berbagai cara dilakukan untuk memenuhi gaya hidup ini, mulai dari berolahraga hingga mengonsumsi makanan sehat.
Cimory tidak ingin kehilangan peluang itu. Merek produk dairy ini mengenalkan cara baru mengonsumsi Yogurt lewat inovasi packaging. Cimory mengenalkan Cimory Yogurt Squeeze yang menawarkan pengalaman baru dalam mengonsumsi yogurt bernutrisi yang mudah dan praktis.
“Bentuk pouch yang dihadirkan menawarkan pengalaman mengonsumsi makanan bernutrisi dengan lebih convinient. Kami melihat meskipun konsumen masih berkegiatan di rumah, namun mereka harus bekerja sambil memastikan pekerjaan di rumah juga terpenuhi. Dengan kemudahan ini, diharapkan lebih banyak orang yang mengonsumsi makanan bernutrisi setiap hari,” kata Farell Sutantio, Presiden Direktur PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory).
Cimory Yogurt Squueze memiliki rasa yang mild dan creamy, lebih ringan dari yogurt dalam kemasan mangkok. Kemasan pouch juga membuat produk ini lebih mudah dikonsumsi. Konsumen hanya perlu menyedot yogurt langsung dari kemasan. Jika tidak bisa langsung menghabiskan pun konsumen bisa dengan aman untuk menyimpan kembali karena kemasan ini dilengkapi dengan tutup botol yang rapat.
Lebih lanjut, Cimory memastikan konsumennya memiliki pilihan rasa yang beragam. Mengingat tujuan produk ini untuk dikonsumsi harian. Terdapat enam varian rasa, di antaranya original, stroberi, bluberi, peach, madu, dan ldidah buaya.
Sempat Viral
Cimory telah memasarkan produk ini sejak tahun lalu dan sempat fenomenal di media sosial. Farell menjelaskan, keunikan kemasan dan cara konsumsi yang mudah menjadi perhatian konsumen dan calon konsumen saat itu. Boleh dibilang, Cimory berhasil memenuhi desire konsumennya yang menginginkan makanan sehat dengan cara konsumsi yang mudah.
“Kami berkomitmen akan terus menghadirkan produk makanan dan minuman yang bernilai gizi tinggi. Melalui produk-produknya, Cimory akan terus mendukung konsumen agar menerapkan pola hidup sehat baik di masa pandemi atau selelah pandemi nanti,” pungkas Farell.
Kini, Cimori Yogurt Squeeze didistribusikan secara luas di seluruh Indonesia melalui jaringan minimarket, supermarket, dan hipermarket. Produk ini dibanderol mulai Rp. 10.000-12.ooo untuk dua kali takaran saji per kemasannya.
 
Editor: Eko Adiwaluyo

Related