Ciptakan Komunitas di Indonesia, Alo Yoga Gelar Wellness Day

marketeers article
Guasha Massage Workshop. Sumber: Alo Yoga

Alo Yoga, merek fesyen dan gaya hidup global yang berfokus pada pakaian olahraga premium baru saja memulai ekspansi di Indonesia lewat kemitraan dengan PT Mitra Fashindo Abadi (MFA), salah satu perusahaan ritel di Indonesia.

Setelah membuka gerai pertamanya di Senayan City Mall, Alo kini selangkah lebih jauh dalam mendukung mindfulness dengan menghadirkan satu hari penuh pengalaman kesehatan yang luar biasa dan tenang di tengah hiruk-pikuk perkotaan sebagai bagian dari misi terdepannya dalam menyebarkan aktivitas mindful movement, yang menginspirasi kesehatan, dan menciptakan koneksi komunitas di Indonesia.

Bertempat di Hotel Dharmawangsa, acara ini dihadiri sejumlah kalangan, termasuk selebriti papan atas dan figur media sosial terkenal, seperti Luna Maya, Nazla Alifa, serta peserta yang terdiri dari selebriti, Key Opinion Leader dan komunitas Yoga di Jakarta.

BACA JUGA: Edukasi Pasar, Klinik Kesehatan Sukhavita Gelar Wellness 2gether Run 2023

Para peserta diajak menikmati ketenangan alam dengan berbagai kelas yoga dan kesehatan. Mulai dari Inferno Hot Pilates, Yogalisthenic, Ageless Flow Yoga, Prana Flow, Rhythm of Strength, New Moon – New Beginnings Himalayan Soundbath bersama Reiki, Yin Yoga & Sound Bath, Guasha Massage Workshop, hingga Health Talk. Tidak hanya itu, para peserta juga diajak untuk ikut perawatan kecantikan, pembacaan kartu tarot, dan melihat penampilan sejumlah koleksi Alo yang memadukan gaya busana studio dengan busana sehari-hari.

BACA JUGA: Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair, Edukasi Estetika Medis dan Kecantikan

Alo Yoga yang didirikan pada tahun 2007 oleh Danny Harris dan Marco DeGeorge telah menjadi salah satu merek gaya hidup yang berkembang secara cepat di dunia, bahkan memikat hati para selebritis, praktisi yoga, pencinta fashion, dan sukses memantapkan posisinya sebagai pemimpin di bidang fesyen dengan desain pakaian aktif serta praktik berkelanjutan.

Setelah sukses dengan The First Alo Sanctuary di Indonesia di Senayan City, Alo juga akan kembali membuka The New Sanctuary di Plaza Indonesia, Jakarta, pada bulan Mei tahun ini. Langkah penting ini sejalan dengan strategi Alo untuk memperluas kehadirannya dan terhubung dengan pelanggan secara global sebagai bentuk nyata komitmen dalam menawarkan pakaian aktif premium dengan produk berkualitas tinggi yang dibuat secara etis dan ramah lingkungan.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related