Consumer Goods

Colorful Rilis Motherboard untuk Prosesor Intel Generasi 8 dan 9

Sumber: Colorful Technology Company Ltd.

­­­­­Perusahaan produsen peripheral dan komponen PC profesional Colorful Technology Company Limited meluncurkan produk motherboard terbarunya pada Jumat (29/03/2019). Motherboard dengan seri COLORFUL CVN B365M Gaming Pro V20 ini ditujukan untuk komputer rakitan kelas mainstream dan entry-level. Memiliki spesifikasi premium, Colorful menghadirkan perangkat motherboard dengan kinerja yang lebih mumpuni dengan biaya terjangkau.

Mengusung penampilan baru, COLORFUL CVN B265M Gaming Pro V20 memiliki skema warna yang kontras. Dilengkapi dengan bracket PCIE lapis baja, seri motherboard ini memiliki kesan premium. Desain ini diperkuat dengan hiasan dan cetakan yang tegas untuk memberikan aksen pada potongan motherboard.

r

Menurut siaran resmi Colorful, seri motherboard terbaru ini memiliki kemampuan yang sangat cocok untuk komputer rakitan gaming. CVN B365M Gaming Pro V20 mendukung prosesor Intel generasi ke-8 dan ke-9 dengan soket LGA11151. Pengguna motherboard ini juga dapat melakukan upgrade CPU dari generasi 8 ke generasi ke 9 untuk memperbanyak jumlah core. Kemampuan ini bisa meningkatkan kinerja komputer dalam semua fungsi penggunaan.

“Jajaran produk seri CVN dirancang untuk menghadirkan platform bertenaga bagi pengguna yang tak hanya menuntut kinerja tapi juga kualitas. Colorful senantiasa menjaga kualitas seri CVN dan menjawab tuntutan para penggunanya,” ujar Angga Hadi, Public Relation CyberMedia Communications.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top