Lifestyle & Entertainment

Custom Label Glenfiddich Ajak Konsumen Rayakan Momen Spesial

Foto: Glenfiddich

Glenfiddich, Single Malt Wishkey baru saja meluncurkan label edisi khusus dengan layanan penambahan sentuhan pesan pribadi. Pendekatakan ini diharapkan mampu memberikan pengalaman baru dalam mempersembahkan hadiah dalam momen-momen istimewa sepanjang tahun.

Setiap pembelian botol Glenfiddich Our Original Twelve atau Glenfiddich Our Solera Fifteen, para pelanggan dapat menambahkan sentuhan personal di botol-botol tersebut dengan pesan yang hendak mereka sampaikan. 

Label botol Glenfiddich edisi khusus ini didesain begitu unik sehingga bisa memberikan sentuhan berbeda di label botol Glenfiddich Our Original Twelve atau Glenfiddich Our Solera Fifteen. Pesan yang ingin disematkan pun dapat dikustomisasi sebelum dicetak pada label botol untuk ditujukan kepada penerimanya.

Dengan sentuhan personal ini, pemberi hadiah tidak hanya menghadiahkan minuman Glenfiddich, namun juga bisa menyampaikan sebuah pesan bermakna untuk berbagi momen tak terlupakan.

Untuk mendapatkan edisi khusus ini, konsumen bisa memesan melalui laman www.giftglenfiddich.com. Selanjutnya, konsumen dapat mengisi data serta pesan yang ingin dicetak pada label botol. Salinan label pun akan dikirimkan dalam 10-13 hari kerja. Setelahnya, konsumen dapat menempelkan label tersebut di botol Glenfiddich.

“Dalam kondisi social distancing seperti sekarang, koneksi serta hubungan sesama manusia dirasa menjadi lebih erat serta berharga. Ditambah, menjelang akhir tahun ini pasti banyak momen special yang ingin dirayakan,” ujar Brett Bayly, Duta Regional untuk Glenfiddich Asia Tenggara.

Dengan cara ini pula, Brett berharap dapat semakin dekat para pelanggan mereka.“Selama beberapa tahun belakangan, kami telah merayakan bersama dengan orang-orang istimewa di seluruh dunia dengan label personalisasi Glenfiddich,” tutup Brett.

MARKETEERS X








To Top