Automotive

Daftar Mobil Baru yang Diluncurkan pada Hari Pertama GIIAS 2019

Peluncuran

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menampilkan beberapa produk baru. Pada hari pertama gelarannya, beberapa merek telah mengambil panggung masing-masing. Tentu dengan harapan produknya dapat diterima positif oleh konsumen.

Berikut daftar mobil baru yang akan ditampilkan di GIIAS 2019 oleh masing-masing merek.

Mitsubishi

Sebelum pameran dimulai, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memperkenalkan tiga produk terbarunya. Mereka menampilkan generasi terbaru dari Triton, Eclipse Cross dan Outlander PHEV. Ketiganya baru akan mulai dipasarkan pada pameran yang berlangsung sejak 18 Juli hingga 28 Juli 2019.

Honda

Honda Accord generasi baru tampil perdana di GIIAS 2019. Desain dan mesin baru 1,5 liter turbo menjadi daya tarik mobil ini.

Suzuki

Suzuki Jimny yang tengah menjadi perhatian banyak orang, diluncurkan dan dijual di GIIAS 2019. Ketersediaan unit juga diumumkan.

Toyota

Toyota mengemas booth mereka dengan sentuhan sporty untuk menyambut peluncuran sang legenda Supra yang tengah ramai dibincangkan. GR Supra pun menjadi bintang di hari pertamanya melantai di GIIAS 2019 ditemani dengan mobil konsep Fine-Comfort Ride.

Wuling

SUV 7-seater yang bisa berbicara bahasa Indonesia, jadi bintang booth Wuling. Selain itu, kabarnya ada mobil listrik yang dipamerkan. Kemungkinan masih konsep. Entah sama seperti tahun lalu atau produk pengembangan lainnya. Kita nantikan saja di GIIAS 2019.

Mazda

Mazda 3 terbaru, versi hatchback dan sedan meluncur di GIIAS 2019. Namun, dikabarkan Mazda masih mempunyai satu buah peluru yang akan ditawarkan ke masyarakat Tanah Air. Namun hingga saat ini produk tersebut masih dirahasiakan.

Renault

Melalui PT Maxindo Renault Indonesia, pabrikan asal Perancis tersebut mulai memasarkan Triber. Selain itu mereka juga digadang-gadang akan menampilkan generasi terbaru dari Duster.

DFSK

Spesialis SUV asal China dipastikan akan menampilkan Glory yang telah menggunakan fitur pintar i-Auto. Tidak hanya itu, mereka juga akan memboyong SUV listrik dengan nama Glory E3.

BMW & MINI

BMW X7 akan menemani debut 3 Series yang telah dipertontonkan kepada khalayak belum lama ini. Manufaktur asal Jerman ini juga akan menampilkan mobil bertenaga listrik murini yakni i3s.

Untuk saudara sekandung di Indonesia MINI, perayaan 60 tahun melahirkan mobil edisi terbatas untuk perayaan tersebut.

Mercedes-Benz

Tiga produk baru melantai di booth Mercedes-Benz. CLA coupe terbaru dan SUV GLE meluncur saat pameran. Sementara satu model paling signifikan dan ikonik, G-Class anyar bakal bikin heboh booth Mercedes-Benz.

MARKETEERS X








To Top